Kamis , Februari 25 2021
Home / Agama / Peringati Malam Nuzul Qur’an, Pemkab Lamsel Hadirkan Roma Irama

Peringati Malam Nuzul Qur’an, Pemkab Lamsel Hadirkan Roma Irama

LAMPUNG1.COM, Lampung Selatan – Ribuan masyarakat Lampung Selatan hadiri acara malam Nuzul Qur’an, di Masjid Agung Kalianda, Lampung Selatan.

Pantauan Lampung1.com, ribuan masyarakat mulai dari ibu-ibu hingga anak-anak memadati halaman parkir Masjid Kubah Intan kebanggan masyarakat Lampung Selatan ini.

Hadir dalam acara tersebut pedangdut ternama Roma Irama yang datang usai melaksanakan sholat terawih, dan disambut langsung oleh Bupati Lampung Selatan Zainudin Hasan.

BACA JUGA:  Mereka Yang Terus "Mandi Semen" di Lokasi TMMD

Zainudin Hasan dalam sambutannya, merasa bangga atas antusias masyarakat terhadap acara ini.

Orang nomor satu di jajaran Pemkab Lampung Selatan itu menghimbau kepada seluruh masyarakat yang hadir, untuk perbanyak membaca Al-qur’an.

Sementara itu, Kholil Kepala Bina Mental dan Spiritual Lampung Selatan yang juga merupakan Ketua panitia Nuzul Qur’an, menjelaskan di undangnya Roma Irama ke acara ini merupakan instruksi dari Bupati, di sebabkan Bupati Zainudin Hasan ingin memperingati malam Nuzul Qur’an ini dengan meriah bersama seluruh lapisan masyarakat Lampung Selatan.

BACA JUGA:  Kringat bagian dari semangat anggota satgas TMMD

Selain itu, dengan kehadiran sang da’i kondang ini diharapkan dapat memotivasi gerakan sholat berjama’ah dan membaca Al-qur’an, sesuai dengan tema yang usung pada acara ini, yakni “Gerakan Sholat Berjama’ah dan Baca Al-qur’an Untuk Menghadirkan Ridho Allah SWT”. (Pranata)

About admin

Check Also

TMMD 110 Kodim 0813 Bojonegoro, TNI Kawal Rencana Program Aladin

LAMPUNG1.COM,BOJONEGORO, – Kendati TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) ke- 110 dimulai awal bulan depan (Maret) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *