Senin , Februari 22 2021
Home / Agama / Peringati Nuzul Qur’an, Ridho Ajak Amalkan Alqur’an

Peringati Nuzul Qur’an, Ridho Ajak Amalkan Alqur’an

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Pemerintah Provinsi Lampung peringati Nuzul Qur’an 1437 Hijriah di Mahan Agung, Kamis (23/6). Dihadiri Kapolda Lampung, Danrem, Kejati, Kepala Pengadilan Tinggi, Ketua MUI Provinsi Lampung Hairudin Tahmidi, Pimpinan Pondok Pesantren, Pimpinan Perguruan Tinggi Lampung Negeri dan Swasta, Tokoh Masyarakat, Agama, Pemuda, serta Pejabat Eselon II, III, dan IV dilingkungan Pemprov Lampung.

Karo Humas dan Protokol Bayana, menjelaskan Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo dalam sambutannya berharap peringatan ini dapat memotivasi masyarakat untuk lebih mencintai, membaca, dan mendalami isi dari Al-qur’an, serta mengamalkannya dalam kehidupan sehari-hari.

BACA JUGA:  Komitmen Personil Polsek Pekuncen di TMMD Petahunan Nyata Adanya

1466690959964

Kabag Humas Heriansyah, menambahkan Pemprov Lampung akan berikan pelayanan maksimal bagi masyarakat dalam rangka arus mudik lebaran tahun ini, dengan langkah-langkah startegis di beberapa substansi yang kiranya kurang mendapat perhatian seperti sembako, BBM, kondisi keamanan, dan ketertiban, serta angkutan lebaran.

Ridho menghimbau kepada seluruh anggota Forkopimda Provinsi Lampung, SKPD, serta Intansi atau lembaga terkait untuk membangun kebersamaan dan persatuan dalam membangun Provinsi Lampung menjadi Provinsi yang lebih maju dan sejahtera.

BACA JUGA:  Petugas Kesehatan TMMD Lakukan "Jemput Bola" Terhadap Pasien

1466690970250

Pada kesempatan itu, Gubernur Ridho Ficardo memberikan paket sembako kepada warga kurang mampu, menyantuni anak yatim, dan bantuan untuk beberapa pondok pesantren. Sambil menanti berbuka puasa, Gubernur, Forkopimda, dan masyarakat yang hadir mendengarkan hikmah Nuzul Qur’an dari Utdz Asef Nurjamil. (Red)

About admin

Check Also

Dari Pesawaran, Muaro Jambi Bakal Terapkan Digitalisasi Desa Hanura

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN- Setelah mempelajari digitalisasi Desa hanura di Kecamatan Teluk Pandan, Pesawaran, pada Senin (22/02/2021) …

2 comments

  1. penting buat orng muslim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *