Senin , Oktober 18 2021
Home / Kesehatan / PMI Mengkaji Dampak Program CRC di Kabupaten Tubaba

PMI Mengkaji Dampak Program CRC di Kabupaten Tubaba

PMI Mengkaji Dampak Program CRC di Tubaba

PMI Mengkaji Dampak Program CRC di Tubaba

Dikirim oleh Redaksi pada 9 Juni 2016

LAMPUNG1.COM, Tulang Bawang Barat – Untuk memajukan keharmonisan Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) dengan organisasi Palang Merah Indonesia (PMI), baru-baru ini konsultan ekternal perwakilan Palang Merah Kanada Sarifah dari Aceh Hijau kota Aceh, kunjungi Pemerintah setempat.

Sebelum melakukan kanjian dampak program pertama PMI CRC, seluruh tim bersama Pemda dan PMI setempat menggelar rapat, guna menentukan titik kunjungan tersebut. Dalam rapat ini dihadiri Asisten I Agus Subagiyo, Kadishub Ahmad Harianato, BPBD Budiman serta staf PMI Tubaba.

BACA JUGA:  Pembangunan Jalan Desa Jatimulyo Dongkrak Perkonomian Warga

Dalam kunjungan ini tim ekternal bersama tim PMI meninjau lokasi didua kecamatan, yakni tumijajar dan gunung terang. Salah satu tujuan kunjungan ini untuk melakukan dalam validasi pencapaian komponen pengembagan organisasi, efektivitas pendekatan terhadap Pemda Tubaba.

Kunjungan PMI Tubaba itu dosambut langsung oleh Sekretaris Daerah Herwan Sahri. Pemerintah setempat berharap, dengan adanya kunjungan ini nantinya dapat terwujud masyarakat yang lebih aman dan tangguh terhadap penanggulangan bencana, termasuk kemampuan untuk beradaptasi dengan dampak perubahan iklim. (Taufik/Hamid)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Seorang Pemuda Tewas Gantung Diri, Keluarga Tolak Outopsi Jenazah Tegar

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Seorang pemuda (20) tewas gantung diri di belakang rumah korban Desa Karang Anyar, Kecamatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *