Selasa , Oktober 19 2021
Home / Hukum Kriminal / Polisi Dalami Dugaan Motif Lain, Kasus Keracunan 1 Keluarga di Lampung Timur

Polisi Dalami Dugaan Motif Lain, Kasus Keracunan 1 Keluarga di Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Lampung Timur – Jajaran kepolisian hingga saat ini masih terus mendalami kemungkinan lain, motif keracunan yang menimpa 1 keluarga di Kecamatan Marga Tiga Lampung Timur, yang mengakibatkan 2 orang meninggal dunia, dan 3 orang lainnya menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

Kapolres Lampung Timur, AKBP Harseno, menegaskan, telah memerintahkan jajarannya untuk bergerak cepat, dan teliti, dalam rangka mengungkap titik terang, kasus keracunan yang menimpa keluarga Ridwan bin Hamdani.

BACA JUGA:  TMMD 110 Bojonegoro, Satgas Beri Wawasan Anak-Anak

Selain memeriksa saksi, melakukan koordinasi dengan tim medis yang menangani para korban, pihak kepolisian juga sudah mengamankan beberapa barang bukti, antara lain sampel jagung, air sumur, dan beberapa barang lain, untuk dilakukan penyelidikan di laboratorium polri.

“Kita kerahkan semua upaya yang bisa kita lakukan, untuk segera mendapat kejelasan, tentang motif yang sesungguhnya, dalam kasus keracunan, yang menimpa 1 keluarga di Kecamatan Marga Tiga Lampung Timur”, Tegas AKBP Harseno. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Wirahadikusuma Kunjungi PWI Pringsewu

LAMPUNG1.COM, Pringsewu- Wirahadikusuma memastikan dirinya untuk maju menjadi calon ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung …

5 comments

  1. semoga cepat di selsaikan

  2. semoga cepat teselesaikan masalahnya

  3. semangat pak biar dapat Thr

  4. Ayo pak libatkan tim csi (ident) kayak di tv

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *