Jumat , Mei 13 2022
Home / Kesehatan / Polisi Pantau Kondisi Pasien Kanker Tulang Di RSUD A Yani Metro

Polisi Pantau Kondisi Pasien Kanker Tulang Di RSUD A Yani Metro

LAMPUNG1.COM, Aparat kepolisian bergerak cepat merespon adanya informasi tentang pasien kanker tulang, yang awalnya diduga di pulangkan oleh pihak rumah sakit Ahmad Yani Kota Metro, karena persoalan admisnitrasi BPJS.

Kapolsek Batanghari, AKP Husni, menyatakan kedatangan pihaknya ke RSUD Ahmad Yani Kota Metro, pada Jumat malam (17/6) ini, untuk mengetahui kondisi terkini, Imam Zainuri, yang menderita sakit Kanker Tulang, karena yang bersangkutan merupakan warga Desa Balerejo, yang berada dalam wilayah hukum Polsek Batanghari Lampung Timur.

BACA JUGA:  Dua Tersangka Pencabulan di Pringsewu Ditangkap Polisi

“Selain ingin mengetahui kondisi Imam, yang merupakan warga di wilayah hukum Polsek Batanghari, jajaran kami juga siap memfasilitasi, kepada pihak-pihak terkait, demi lancarnya proses pengobatan yang bersangkutan”, Jelas AKP Husni.

Sementara Penanggung Jawab SPBU Pertamina Batanghari, Idham Khalid Daulay, saat memberikan santuan kepada pihak keluarga Imam, juga mengharapkan pemerintah dan pihak terkait, dapat benar-benar memberikan pelayanan yang terbaik bagi upaya penyembuhan Imam.

BACA JUGA:  Susi: ''Senang Bisa Foto Bersama Pak Dandim''

“Kami berharap pemerintah, melalui pihak terkait, bisa serius dan memberikan pelayanan yang terbaik, demi kesembuhan Imam, yang notabene merupakan keluarga kita di Batanghari Lampung Timur”, ujarnya.

Sementara, pada Jumat malam (17/6), pihak RSUD Ahmad Yani Kota Metro, telah membuktikan memberikan pelayanan yang terbaik bagi perawatan Imam Zaenuri, meskipun yang bersangkutan menggunakan fasilitas BPJS Kesehatan.

“Informasi pemulangan Imam Zaenuri, hanya miss komunikasi saja, dan kami pihak RSUD Ahmad Yani, siap memberikan pelayanan medis yang terbaik bagi yang bersangkutan”, jelas Dr. Andreas, mewakili pihak RSUD Ahmad Yani Kota Metro. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

SPSI Batam Sampaikan Sikap Kepada DPRD Batam

LAMPUNG1.COM-Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) Kota Batam, meminta DPRD Kota Batam untuk mengawal tuntutan …

2 comments

  1. ini blh di tiru polisi ayomin warganya yg sedang sakit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.