Jumat , Oktober 22 2021
Home / Ruwa Jurai / Kota Bandar Lampung / “Raja Mie Piring”, Berbagi Berkah Ramadhan, Bersama Anak Yatim & Piatu.

“Raja Mie Piring”, Berbagi Berkah Ramadhan, Bersama Anak Yatim & Piatu.

LAMPUNG1.COM, Sebagai ungkapan rasa syukur dan niat berbagi kebahagiaan bersama anak-anak yatim dan piatu, di bulan ramadhan ini, Rumah Makan “Raja Mie Piring” di Kota Bandar Lampung, menggelar kegiatan buka puasa bersama anak-anak yatim dan piatu.

Didik, selaku Owner atau Pemilik Rumah Makan “Raja Mie Piring”, menjelaskan bahwa orang tua / wali dari anak-anak yatim dan piatu, dengan usia atau tingkat pendidikan Paud, TK dan SD, yang ingin berbuka bersama di rumah makan “Raja Mie Piring”, di persilahkan untuk mendaftarkan data anaknya melalui pesan di media sosial Facebook didikfortunagroups, atau hubungi telepon 081271004847.

BACA JUGA:  Satgas Pulang Pergi ke Lokasi TMMD Menggunakan Perahu Kecil Susuri Sungai

Atau bisa datang langsung ke rumah makan “Raja Mie Piring” cabang Labuhan Ratu dekat Perguruan Tinggi Teknokrat Kedaton, di sebelah bimbingan belajar Intens atau Indomaret Labuhan Ratu Bandar Lampung, dengan jam pelayanan pukul 17.00 sd 23.00 WIB.

“Quota atau jumlah Peserta Terbatas, jadi silahkan segera daftar, dengan menyampaikan data Nama Anak, Usianya, Tinggi dan Berat Badan, serta Nomor Telepon yang bisa kami hubungi”, Jelas Didik.

BACA JUGA:  Air Kelapa Muda Dari Warga Di Lokasi TMMD Berikan Kesegaran Satgas

Dalam kegiatan ini, selain acara berbuka bersama, pihak rumah makan “Raja Mie Piring” juga menyiapkan bingkisan ramadhan, untuk anak-anak yatim dan piatu. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Pemkab Pringsewu Peringati HSN ke VI Tahun 2021

LAMPUNG1.COM, – Memperingati Hari Santri Nasional (HSN) ke VI tahun 2021 Pemkab Pringsewu selenggarakan upacara …

One comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *