Kamis , Februari 25 2021
Home / Ruwa Jurai / Pesawaran / Rakor Bulanan, Dendi Serahkan SK Pemenang Lomba Desa

Rakor Bulanan, Dendi Serahkan SK Pemenang Lomba Desa

LAMPUNG1.COM, Pesawaran – Pemerintah Kabupaten Pesawaran gelar Rapat Koordinasi (Rakor) bulanan di Kantor Pemerintah Kabupaten setempat.

Hadir dalam kegiatan itu, Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona didampingi Sekda Pesawaran, Tenaga Ahli Bupati, dan Asisten I, seluruh SKPD, para Camat, Kepala Kemenag Pesawaran, Danramil Gedongtataan, Bank Lampung, Ketua Baznas Pesawaran, Sekretaris KPU Pesawaran, PLN, serta Sekretaris Dewan Pesawaran.

Pada rakor tersebut, Bupati Pesawaran Dendi Ramadona menghimbau kepada seluruh SKPD, agar selalu melakukan pengawasan kepada seluruh Staff secara berjenjang guna menegakkan disiplin pegawai, baik disiplin jam kerja maupun disiplin berpakaian.

BACA JUGA:  Pemerintah Provinsi Lampung Salurkan Bantuan Ikan Segar 1 Ton Dari BKIPM Lampung

Orang nomor satu di jajaran Pemkab Pesawaran itu juga berpesan untuk slalu menjaga kebersihan kantor masing-masing SKPD, karena pada sidak beberapa waktu lalu masih ditemukan sampah yang tercecer di lingkungan kantor.

Pada kesempatan itu, Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona serahkan secara resmi Surat Keputusan (SK) pemenang lomba desa tingkat Provinsi Lampung, dari Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo kepada Desa Hanura sebagai pemenang lomba.

BACA JUGA:  Bupati Winarti Jadi Penerima Vaksin Pertama di Tuba

SK diterima langsung oleh Kepala Desa Hanura didampingi Kepala Badan BPMD dan Camat Teluk Pandan.

Desa Hanura berhasil meraih juara pada lomba desa tingkat Provinsi Lampung yang di gelar pada beberapa waktu lalu dengan point 595, dan mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp. 75 Juta. (Red)

About admin

Check Also

Pra TMMD, Dandim 0703/Cilacap Meninjau Lokasi TMMD di Desa Karangkemiri

LAMPUNG1.COM,¬†Cilacap – Sebelum pelaksanaan program kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap I dibuka, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *