Jumat , Mei 7 2021
Home / Agama / Razia Pekat Jelang Ramadhan, 1 Pasangan Mesum Diamankan

Razia Pekat Jelang Ramadhan, 1 Pasangan Mesum Diamankan

Razia Pekat Jelang Ramadhan, 1 Pasangan Mesum Diamankan

Razia Pekat Jelang Ramadhan, 1 Pasangan Mesum Diamankan

Dikirim oleh Redaksi pada 5 Juni 2016

LAMPUNG1.COM, Lampung Tengah – Memasuki bulan suci Ramadhan yang jatuh pada tanggal 6 Juni 2016, Satuan Polisi Pamong Praja (Sat. Pol-PP) Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng), gelar razia di sejumlah indekos dan hotel yang diduga sering dijadikan tempat mesum. Dalam razia tersebut, Sat Pol-PP Lamteng berhasil mengamankan satu pasangan yang bukan suami istri.

BACA JUGA:  Webinar HPN, Kementerian ATR/BPN Sosialisasikan Arah Kebijakan Pertanahan Pasca Undang-Undang Cipta Kerja

Razia yang digelar Sat. Pol-PP Lamteng, merupakan salah satu tujuan menertibkan pasangan yang tidak sah. Kedatangan sejumlah anggota Sat. Pol-PP saat gelar razia, sontak mengagetkan para penghuni Kos-Kosan dan Pengunjung Hotel, alhasil sejumlah penghuni dan tamu Hotel sempat kalang kabut.

Satu per satu kamar Kos dan hotel diperiksa, selain memeriksa Identitas, petugas juga memeriksa barang-barang milik penghuni guna menemukan barang-barang terlarang seperti Narkoba.

BACA JUGA:  Jalan Sehat HUT Korpri Lampung Diikuti 10 Ribu Peserta

Meski tak menemukan barang terlarang, petugas berhasil mengamankan satu pasangan yang sedang asik bercinta disalah satu kamar hotel kelas melati dan diketahui keduanya bukan pasangan suami istri yang sah.

Kepala Sat. Pol-PP Lamteng mengatakan, pihaknya akan terus menggelar razia selama Bulan suci Ramadhan, guna menjaga keamanan dan kenyamanan umat muslim khususnya di Lamteng dalam menjalani ibadah puasa. (Tim/L1)

About admin

Check Also

Satgas Covid -19 Way Kanan Sidak Pasar Baradatu

LAMPUNG1.COM – Polsek Baradatu bersama Satgas (Satuan Tugas) Percepatan Penanganan Covid-19 Way Kanan melaksanakan kegiatan …

4 comments

  1. Jangan dberi ampunn…berikan mereka hukuman yg setimpal dengan perbuatanya…

  2. Sikat abis pak polisi biar Lampung lebih aman dan nyaman …

  3. wadewww… mumpung terahir kali ya..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *