Rabu , Juli 28 2021
Home / Ruwa Jurai / Kota Bandar Lampung / Ridho Kukuhkan Ketua dan Pengurus PERABIS Lampung

Ridho Kukuhkan Ketua dan Pengurus PERABIS Lampung

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Gubernur Lampung mengukuhkan DPP Perhimpunan Praktisi Bisnis Lampung (PERABIZ), di Mahan Agung, Kamis (23/6). Dihadiri anggota Forkopimda, Staff Ahli Bidang Ekonomi, Kadis Pendidikan, Kepala Badan, sejumlah Pejabat Eselon II, Ketua MUI Provinsi Lampung Hairudin Tahmid, perwakilan perbankan, serta Pimred media cetak.

IMG_20160623_154603

Kabiro Humas dan Protokol Bayana, menjelaskan Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo dalam sambutannya, mengucapkan selamat atas nama Pemprov Lampung kepada pengurus PERABIZ yang baru dilantik. Diharapkan pengurus yang telah dilantik dapat menjalankan tugas dan tanggungjawab nya guna kemajuan PERABIZ mendatang.

BACA JUGA:  Berikan Motivasi, Satgas TMMD Kodim 1206/Psb Serahkan Bingkisan Karang Ke Taruna

Orang nomor satu di jajaran Pemprov Lampung juga berterimakasih atas dukungan dan partisipasi PERABIZ dalam kemajuan pembangunan Provinsi Lampung, yang berdampak positif terhadap masyarakat.

IMG_20160623_160117

Kabag Humas Heriansyah, menambahkan Ketua PERABIZ yang dikukuhkan pada kesempatan ini adalah Ardiansyah yang juga merupakan Direktur Radar Lampung. Selain mengukuhkan pengurus dan ketua PERABIZ Ridho Ficardo juga memberikan bantuan dari BAZNAS kepada 22 UKM sebagai tambahan modal usaha, 300 paket dari PERABIZ dan BAZNAS untuk fakir miskin.

BACA JUGA:  Peran RT, RW dan Linmas Dikupas Sat Binmas Polresta Banyumas di Non Fisik TMMD

Pada kesempatan yang sama juga berlangsung penandatanganan MOU antara BAZNAS dengan Bank Lampung.

Ketua Umum PERABIZ Ardiansyah, mengatakan Gubernur Ridho Ficardo dinilai telah berhasil menjalin komunikasi dengan Pemerintah Pusat. Hal ini terbukti dengan Provinsi Lampung yang berhasil meraih pertumbuhan ekonomi terbesar kedua di Sumatera. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

BPNT di Kecamatan Padang Ratu Diduga Dimonopoli

LAMPUNG1.COM, Lampung Tengah – Pencairan bantuan pangan non tunai (BPNT) bagi warga kurang mampu di …

2 comments

  1. selamat dan sukses

  2. smg bisnis di lampung semakin menggeliat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *