Selasa , Februari 23 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Utara / Rumah Milik Hardi, Beserta Isinya Ludes di Lalap “Si Jago Merah”

Rumah Milik Hardi, Beserta Isinya Ludes di Lalap “Si Jago Merah”

LAMPUNG1.COM, Lampung Utara – Rumah Hardi (38) warga RT 2, RK 7 dusun Wonogiri saat ini tinggal puing, akibat di lalap si jago merah. Warga Kelurahan Kelapa Tujuh itu hanya terduduk saat melihat rumah beserta isinya telah hangus terbakar.

Kebakaran terjadi sekitar pukul 10.00 WIB, di Kecamatan Kotabumi Selatan, Lampung utara, Jum’at (3/6), menurut keterangan saksi mata, Suyatin (40), saat kejadian kondisi rumah sedang kosong ditinggal pemiliknya Hardi berjualan, sedangkan istrinya Dina (36) mengantar anak sekolah.

BACA JUGA:  Pemprov Lampung Berikan Beberapa Bantuan ke Masyarakat

Saat itu Sayutin sedang menganyam geribik, tiba-mendengar suara ledakan, menurutnya berasal dari tabung gas di dapur rumah yang terbakar. Kemudian bersama-sama warga sekitar, dirinya segera mendatangi lokasi dan ketika hendak mengeluarkan barang-barang, pintu depan tergembok.

“Terdengar suara meledak, saya kaget, pas saya liat api sudah besar dari arah dapur, kemungkinan dari gas, kita mau selamatkan barang pintu depan digembok, terus ya kami nggak bisa karena api sudah besar” terang Suyatin saat dikonfirmasi di lokasi.

BACA JUGA:  Suyono Semangat, Akan Buka Usaha Jahit Pasca TMMD

Pemerintah Daerah melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) telah menerjunkan 3 unit mobil pemadam kebakaran, namun api begitu cepat membakar bangunan rumah semi permanen beserta isinya itu, sehingga warga tidak sempat menyelamatkan sedikitpun barang yang ada.

“Bagaimana kami mau selamatkan barang-barang dirumahnya, api cepet sekali membesar, karena rumah itu dari geribik dan papan” ucap pak Hadi.

Dari pantauan lampung1.com, Hardi pemilik rumah hanya bisa duduk diam dan tidak sanggup berkata-kata, sedangkan istrinya Dina terus menangis saat melihat rumah yang tinggal puing dan abu. beruntung kebakaran tersebut tidak memakan korban, namun mirisnya, akibat kejadian tersebut kini hanya tinggal pakaian yang terpakai di badan saja. (Faisol)

About admin

Check Also

DPRD Lampura Gelar Paripurna Pembentukan Perda Tahun 2021

LAMPUNG1.COM, Lampung Utara – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Utara gelar rapat paripurna …

One comment

  1. sabar aj pak cobaan dari yang maha kuasa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *