Sabtu , Januari 29 2022
Home / Hukum Kriminal / Sadis…! Seorang Gadis, Dirampok, Di Perkosa dan Di Bunuh.

Sadis…! Seorang Gadis, Dirampok, Di Perkosa dan Di Bunuh.

LAMPUNG1.COM, Gadis belia, yang merupakan warga Desa Pelindung Jaya, Kecamatan Gunung Pelindung, Kabupaten Lampung Timur, di temukan tewas mengenaskan, tanpa mengenakan pakaian, dan diduga menjadi korban Perampokan, Pemerkosaan, dan Pembunuhan, di Sukabumi Jawa Barat.

Kasat Reskrim Polres Sukabumi Kota, AKP Joni Surya Nugraha, menjelaskan bahwa korban diketahui bernama Angesti Sistiani binti Siswanto (19), yang di temukan warga masyarakat, sudah dalam kondisi tidak bernyawa, di Kampung Sungapan, Kecamatan Kadudampit, Sukabumi, Jawa Barat.

BACA JUGA:  Antisipasi Arus Mudik Lebaran Polres Pesawaran Giat Polantas Masuk Desa

“Kita sudah bawa jasad gadis malang ini ke rumah sakit Sukabumi untuk dilakukan proses Visum dan Otopsi, untuk mengetahui lebih jauh penyebab kematian korban”, Jelasnya.

Sementara jajaran Polsek Gunung Pelindung, Lampung Timur, sudah melakukan validasi, dan membenarkan bahwa korban Angesti Sistiani binti Siswanto (18), memang merupakan warga Desa Pelindung Jaya, Kecamatan Gunung Pelindung, Kabupaten Lampung Timur.

“Saat ini, pihak keluarga, sedang mengurus proses penjemputan jenazah korban”, terang Kapolsek Gunung Pelindung, AKP Tantowi. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Cipto Suroso Mendapat Penghentian Penuntutan Berdasarkan Keadilan Restoratif Oleh Kejari Tulangbawang

LAMPUNG1.COM,Tulang Bawang – Tangis keluarga pecah saat menyambut kedatangan Cipto Suroso Bin Paidi, yang mendapatkan …

3 comments

  1. semoga hal ini tidak terjadi lagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.