Sabtu , Februari 27 2021
Home / Agama / Safari Ramadhan Bupati Lampura, Asep : Lanjutkan Program “Gratis”

Safari Ramadhan Bupati Lampura, Asep : Lanjutkan Program “Gratis”

Bupati dan Jajaran Pemkab Gelar Safari Ramadhan 1437 Hijriah

Bupati dan Jajaran Pemkab Gelar Safari Ramadhan 1437 Hijriah

Dikirim oleh Redaksi pada 13 Juni 2016

LAMPUNG1.COM, Lampung Utara – Bupati Hi. Agung Ilmu Mangkunegara beserta rombongan yang terdiri dari jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Utara (Lampura) gelar safari Ramadhan sekaligus silaturahmi dengan masyarakat. Acara digelar di Masjid Jami’ Al-Ikhlas, Desa Pariangan Baru, Kecamatan Tanjung Raja, Senin (13/6).

Beberapa bantuan tali asih bagi Fakir Miskin, Anak Yatim, Penjaga Masjid (Marbot), serta ibu hamil diberikan langsung oleh Bupati Lampura. Yakni makanan tambahan gizi ibu hamil serta Biskuit makanan tambahan untuk anak sekolah dan bantuan sarana ibadah.

BACA JUGA:  Dua Sersan Sampaikan Pesan Moral
2
foto Bupati berikan tali asih serta bantuan

Saat Sambutan, Bupati menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat Lampura, khususnya warga Tanjungraja. Karena berkat adanya kerjasama antara Pemkab dan masyarakat, berbagai program pembangunan telah dapat dirasakan oleh masyarakat.

Seperti Pendidikan Gratis, lanjut Agung, Layanan Kesehatan Gratis, pembangunan sarana Ibadah, Infrastruktur, dan program pembangunan lainya.

“Saat ini tidak dapat kita pungkiri, Lampura 2 tahun terakhir ini kaya akan prestasi, hal tersebut dibuktikan dengan berbagai penghargaan baik tingkat Provinsi maupun Nasional, yang sampai saat ini berjumlah 46 penghargaan” seru Bupati Lampura saat sambutan.

BACA JUGA:  Dimasjid Muchlisin, Kapolres PALI Himbau Masyarakat Tetap Tenang adanya Virus Corona

Dia berharap, Pemerintah bersama masyarakat untuk bersatu padu, agar berbagai program pembangunan lainya dapat berjalan dengan baik dan dapat terus dilanjutkan.

”Saya mengharapkan kita jangan mudah untuk terprovokasi, karena menyebabkan kitaterpecah-belah. Sehingga akan menghambat kemajuan Kabupaten Lampura, yang saat ini sudah mulai bangkit dan maju” tegas Agung.

“Pada Ramadhan Tahun ini mari jadikan sebagai momentum untuk melatih kesabaran dan rasa syukur ” tambahnya.

BACA JUGA:  Wagub Lampung Gali Informasi Wisata Kapuas

Dilanjutkan dengan tausiah oleh Hi. Khai. Pada acara itu, Asep mengucapkan banyak terimakasih kepada Bupati, atas silaturahmi yang terselenggara ini. Asep berharap, kedepan program “Gratis” selalu dilanjutkan.

“Saya Rudin Yusuf (Asep). mengucapkan terimakasih banyak kepada Bapak Bupati Agung Ilmu Mangkunegara yang telah menyempatkan hadir di Desa Kami, saya sangat senang karena dapat melihat langsung Bapak Bupati dan bisa makan bersama dengannya, kedepan diharapkan Bapak Bupati terus dapat melanjutkan program Sekolah Gratis yang sudah kami rasakan” kata Asep. (Basri Subur)

About admin

Check Also

TMMD 110 Bojonegoro Mendapatkan Dukungan Abang Sopir Truck Tambakrejo

LAMPUNG1.COM, BOJONEGORO – Pelaksanaan TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) ke- 110 di Dua Desa yaitu …

One comment

  1. sip pak makasih untuk smua yg gratis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *