Minggu , Mei 16 2021
Home / Agama / Safari Ramadhan Bupati Lampura Bantu Penderita Glukoma

Safari Ramadhan Bupati Lampura Bantu Penderita Glukoma

Safari Ramadhan Bupati Lampura Bantu Penderita Glukoma

Safari Ramadhan Bupati Lampura Bantu Penderita Glukoma

Dikirim oleh Redaksi pada 24 Juni 2016

LAMPUNG1.COM, Lampung Utara – Pada safari Ramadhan yang digelar di Masjid Muslimin, Desa Gedung Ketapang, Kecamatan Sungkai Selatan. Bupati Agung Ilmu Mangkunegara menyampaikan bantuan serta tali asih kepada pengurus Masjid, anak yatim, ibu hamil, serta anak sekolah, Kamis (23/6).

BACA JUGA:  Dengan Posyandu Persit Ajak Masyarkaat Untuk Peduli Dengan Kesehatan Anak

Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten “Ragem Tunas Lampung” itu, dihadiri Camat setempat beserta jajaran, Kepala Desa, Tokoh agama, masyarakt, pemuda, dan warga setempat.

Hi. Ujangsalim Kadisdukcapil Lampura, sebagai pengisi tausiah pada acara tersebut.

Dalam sambutanya, Bupati Agung mengajak seluruh elemen masyarakatnya untuk berlomba-lomba dalam berbuat kebaikan. Agar mendapatkan berkah serta karunia dari Allah SWT dibulan suci Ramadhan yang penuh barokah seperti saat ini.

BACA JUGA:  Langsir Batu pun Dilakukan Pada Malam Hari

Pada acara itu, Lion Saputra (19) warga Desa Sawojajar, Kecamatan Kotabumi Utara, yang menderita penyakit Glukoma, menghampiri Bupati Agung Ilmu Mangkunegara, dan mengeluhkan penyakitnya yang tidak kunjung membaik meski telah berobat di RSUD Ryacudu Kotabumi dan RSUD Abdoel Moeloek. Lion dan keluarga berniat untuk berobat ke rumah sakit di Jakarta.

Mendengar keluhan warganya, Agung langsung memerintahkan Staff Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM Maya Manan, untuk membantu pengobatan mata Lion. (Tim/BI)

About admin

Check Also

Atensi kapolda, Satlantas Kembali Amankan Pelaku Pencurian Kendaraan Bermotor

LAMPUNG1.COM,BANDAR LAMPUNG, Sabtu 15 MEI 2021.Seorang pelaku pencurian kendaraan bermotor di Bandar Lampung tertangkap polisi …

One comment

  1. terima kasih bpk bupati bantuannya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *