Senin , Oktober 18 2021
Home / Agama / Safari Ramadhan Tim III Pemprov Lampung ke Lampung Barat

Safari Ramadhan Tim III Pemprov Lampung ke Lampung Barat

LAMPUNG1.COM, Lampung Barat – Rombongan III Safari Ramadhan Pemprov Lampung yang dipimpin Asisten I Bidang Pemerintahan Rifki Wirawan, silaturrahmi dengan masyarakat Lampung Barat, dalam rangka Safari Ramadhan 1437 Hijriah, di Pasar Senin, Desa Fajar Bulan, Kecamatan Way Tenong, Lampung Barat, Jum’at (17/6).

Turut dalam rombongan mewakili Kapolda Lampung Karo Sapras Polda Lampung Kombes Pol Prihanto Rudianto, Kabid Humas Polda Lampung, Staff Ahli Bidang Pembangunan, Staff Ahli Bidang Kemasyarakatan, Kepala Dinas Kominfo, Karo Adbang dan sejumlah pejabat Eselon II dan III dilingkungan Pemprov Lampung.

BACA JUGA:  Pendim 0703 Cilacap Tak Lelah Berburu Informasi, Publikasikan kegiatan Pra TMMD

Makmur Azhari Wakil Bupati Lampung Barat saat menyambut rombongan Pemprov Lampung, berterimakasih kepada Pemprov Lampung atas dukungan pembangunan di Lampung Barat, ia juga menjelaskan kondisi Kamtibmas yang aman dan kondusif, serta mayarakat Lampung Barat yang hidup damai dan tentram.

IMG_20160617_173749

Karo Humas dan Protokol melalui Kabag Humas Heriansyah, menjelaskan Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo dalam sambutan yang dibacakan Asisten I Bidang Pemerintahan Rifki Wiarawan, menyampaikan Safari Ramadhan Pemprov Lampung ke Kabupaten/Kota merupakan salah satu cara yang efektif dan efisien untuk berkomunikasi mengenai dinamika pembangunan dengan masyarakat, serta diharapkan dapat menjembatani penyampaian informasi yang perlu diketahui masyarakat dan dapat menyerap aspirasi masyarakat terkait pembangunan di Provinsi Lampung.

BACA JUGA:  Ketua PWI Lampung Timur : "Kalo Gak Sanggup Kerja, Sebaiknya Kadis DP2KAD Mundur Aja"

Ramadhan juga menjadi momentum untuk saling bersilaturrahmi, berkomunikasi dan saling berdialog antara Pemprov Lampung dengan Pemkab dan masyarakat.

Gubernur berharap bulan puasa tidak dijadikan alasan kinerja jajaran Pemkab Lampung Barat menurun, namun harus dijadikan sarana untuk meningkatkan kinerja, khususnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Ridho juga berterimakasih atas nama Pemprov Lampung kepada seluruh jajaran Pemkab Lampung Barat dan seluruh elemen masyarakat, atas terselenggaranya kegiatan Safari Ramadhan ini dengan baik dan lancar.

BACA JUGA:  Pasiter Kodim 0818 Kapten Arh Jumawi Ajak Anak-Anak Kedungsalam Belajar Matematika Sambil bermain

IMG_20160617_173900

Sebelum mendengarkan Tausyiah Agama dari Ustd. Eef Saifullah, Asisten I Bidang Pemerintahan Rifki Wirawan menyerahkan bantuan secara simbolis dari Gubernur Lampung kepada Pengurus Masjid berupa uang tunai, santunan anak yatim piatu, dan bingkisan untuk 75 orang kaum duafa masyarakat Lampung Barat. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Seorang Pemuda Tewas Gantung Diri, Keluarga Tolak Outopsi Jenazah Tegar

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Seorang pemuda (20) tewas gantung diri di belakang rumah korban Desa Karang Anyar, Kecamatan …

One comment

  1. bersukur ada rhomadan kl ngk itu ngk ada safarinya y

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *