Kamis , Februari 25 2021
Home / Ekonomi / Sambut Ramadhan, Pemkab Pesawaran Gelar Pasar Murah

Sambut Ramadhan, Pemkab Pesawaran Gelar Pasar Murah

LAMPUNG1.COM, Pesawaran – Jelang Ramadhan 1437 Hijriah, Pemkab Pesawaran adakan pasar murah di 11 Kecamatan di Kabupaten Pesawaran.

Kegiatan ini bertujuan membantu masyarakat, dan juga merupakan bentuk himbauan kepada masyarakat yang tergolong ekonomi menengah atas untuk saling berbagi dan membantu masyarakat yang membutuhkan dengan tulus dan ikhlas.

Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona sangat mengapresiasi kegiatan ini. Dendi berharap dengan diadakannya pasar murah ini, masyarakat Pesawaran dapat terbantu memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari yang harganya relatif tinggi jelang Ramadhan dan Idul Fitri.

BACA JUGA:  Ini Pesan Dandim Kepada Masyarakat Desa Tebluru untuk terus memelihara

IMG_20160601_184608

Orang nomor satu di jajaran Pemkab Pesawaran itu berterimakasih kepada semua pihak, termasuk BUMN dan Perusahaan swasta yang telah membantu terselenggaranya pasar murah ini.

Pada kesempatan itu, Bupati Pesawaran membagikan 44 unit gerobak, terdiri dari 22 unit gerobak untuk pedagang bakso, dan 22 unit lagi untuk pedagang gorengan. Dendi berpesan agar penerima gerobak dapat memanfaatkan fasilitas tersebut dengan sebaik-baiknya.

Pasar murah adalah kegiatan rutin Pemkab Pesawaran setiap tahun, terlebih menjelang Ramadhan dan Idul Fitri yang sudah tentu diiringi dengan melonjaknya harga kebutuhan pokok. (Red)

About admin

Check Also

TMMD 110 Kodim 0813 Bojonegoro, TNI Kawal Rencana Program Aladin

LAMPUNG1.COM,BOJONEGORO, – Kendati TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) ke- 110 dimulai awal bulan depan (Maret) …

One comment

  1. Semangat paaaaaak bub

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *