Kamis , Desember 12 2019
Home / Ekonomi / Sambut Ramadhan, Polres Lampung Tengah, Amankan Puluhan Preman di Pasar.

Sambut Ramadhan, Polres Lampung Tengah, Amankan Puluhan Preman di Pasar.

LAMPUNG1.COM, Untuk memberikan jaminan kenyamanan masyarakat, khususnya umat Muslim yang tengah mempersiapkan kebutuhan menjelang Bulan Suci Ramadhan, jajaran kepolisian di Polres Lampung Tengah, menggelar operasi ke beberapa titik pasar, untuk meminimalisir aksi Kejahatan dan Premaninisme.

Kapolres Lampung Tengah, AKBP Dono Sembodo, menegaskan, operasi jajaran kepolisian ke pasar dan pusat perbelanjaan ini, akan dilakukan secara efektif, selama Bulan Ramadhan hingga hari raya Idul Fitri, agar masyarakat benar-benar mendapat rasa aman dan nyaman, saat memenuhi kebutuhan selama bulan Ramadhan, hingga hari Raya yang akan datang.

Sasaran utama dalam kegiatan ini, adalah para pelaku tindak kejahatan, serta preman dan anak-anak “pank” yang tindakannya di nilai sangat meresahkan masyarakat, khususnya yang sedang melakukan aktifitas berbelanja di pasar atau pusat perbelanjaan.

“Pada Razia ini, Kita akan bersihkan preman dan anak-anak pank, dari pasar dan pusat perbelanjaan, karena mereka dinilai sangat mengganggu dan meresahkan masyarakat”, Tegas kapolres Lampung Tengah.

Sementara dalam kegiatan tersebut, jajaran Polres Lampung Tengah, berhasil mengamankan puluhan Preman dan anak-anak “Pank”, yang langsung di gelandang ke Mapolres Lampung Tengah, untuk dilakukan proses pendataan dan pembinaan. (Eko Arif)

13,512 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Angkat Kebudayaan dan Kearifan Lokal, UBL Inisiasi Terbentuknya ADN Lampung

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Setelah melalui proses panjang, akhirnya Asosiasi Dokumenteris Nusantara (ADN) Koordinator Daerah …

3 comments

  1. Sip,tindakan yg bagus

  2. terima ksih pak polisi mereka sering ngk menghagai org puasa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!