Selasa , Oktober 19 2021
Home / Hukum Kriminal / Sempat Di Rawat Semalam, Tersangka Begal Ahirnya Tewas.

Sempat Di Rawat Semalam, Tersangka Begal Ahirnya Tewas.

LAMPUNG1.COM, Setelah sempat menjalani perawatan 1 malam, di Puskesmas Labuhan Maringgai, akibat luka yang cukup parah di sekujur tubuh, akibat di amuk warga, ahirnya seorang tersangka begal, meninggal dunia, pada Senin (20/6) pagi.

Kapolsek Labuhan Maringgai, AKP Damsyah, menerangkan, tersangka yang berinisial Han (28) warga Kecamatan Jabung, Lampung Timur, memang sempat menjadi korban amukan massa, saat upaya melarikan dirinya gagal, ketika melakukan aksi pembegalan, pada Minggu siang (19/6) kemarin.

BACA JUGA:  Kadis Kominfotik Provinsi Lampung Lakukan Evaluasi Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik

“Saat Polisi tiba di lokasi kejadian perkara, kondisi tersangka memang sudah babak belur, sehingga langsung di evakuasi, dan di larikan ke Puskesmas Labuhan Maringgai Lampung Timur”, ujarnya.

Tersangka bersama rekannya yang hingga kini masih buron, melakukan aksi pencurian dengan kekerasan, dengan menggunakan senjata tajam jenis Badik, terhadap siswa SMP yang bernama Riko Mardani (14) warga Kecamatan Pasir Sakti, yang mengendarai sepeda motor merk Honda Revo, BE 8425 PQ.

BACA JUGA:  BPN Pesawaran Bagikan 301 Sertifikat Tanah

Saat di kejar warga, tersangka yang ketakutan, terjatuh dari motor jarahannya, dan sempat menjadi bulan-bulanan massa, sebelum ahirnya di amankan oleh jajaran Polsek Labuhan Maringgai, Lampung Timur, dan di bawa ke Puskesmas terdekat. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Wirahadikusuma Kunjungi PWI Pringsewu

LAMPUNG1.COM, Pringsewu- Wirahadikusuma memastikan dirinya untuk maju menjadi calon ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung …

5 comments

  1. yaaa mungkin udah takdirnya

  2. semoga gak terjadi lagi hal seperti ini

  3. biar maling yang lain kapok..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *