Selasa , Februari 23 2021
Home / Hukum Kriminal / Sempat Kritis Semalam di RS, Tersangka Begal Akhirnya Tewas

Sempat Kritis Semalam di RS, Tersangka Begal Akhirnya Tewas

LAMPUNG1.COM, Setelah sempat menjalani perawatan secara intensif di ruang ICU rumah sakit Mardi Waluyo Metro, selama 1 malam, seorang tersangka pembegalan, di wilayah hukum Polsek Batanghari Nuban, Lampung Timur, ahirnya meninggal dunia, pada Kamis dinihari (16/6), sekitar pukul 01.15 wib.

Kapolsek Batanghari Nuban, AKP Asril SPd, menerangkan, bahwa tersangka berinisial NOP (20) warga Gunung Sugih, Lampung Tengah, terpaksa di larikan ke rumah sakit, karena menderita luka yang cukup parah, setelah menjadi bulan-bulanan massa yang emosi, akibat aksi pembegalan yang di lakukan bersama rekannya, yang saat ini masih di buru polisi.

BACA JUGA:  3 Kapolsek dan Kabagops Diganti, AKBP Binsar Manurung Pimpin Sertijab

Aksi pembegalan ini menimpa korban Ninda Dwi Yuliasari, yang mengendarai sepeda motor merk Honda Beat warna putih, bersama rekannya, di jalan raya Desa Kedaton, Kecamatan Batanghari Nuban, Lampung Timur, pada Rabu (15/6) kemarin.

Korban yang melintasi jalan sepi, ditendang, dan dipukul tangannya hingga terjatuh, dan langsung di todong senjata api mainan, sambil merebut sepeda motor dari tangan korban.

Warga yang mendengar korban meminta pertolongan, segera mengejar, sehingga tersangka panik, dan membuang senjata api mainannya, kemudian meninggalkan sepeda motor jarahannya, dan berusaha melarikan diri, tapi ahirnya tertangkap dan sempat menjadi bulan-bulanan warga yang emosi.

BACA JUGA:  Satgas TMMD Kodim Kudus Dampingi Puskesmas Gebog Cek Orang Dalam Pengawasan (ODP)

Kanit Reskrim Brigpol Dedi Kurniawan SH, bersama anggota lainnya, yang tiba di lokasi kejadian, segera mengamankan dan membawa tersangka ke rumah sakit Mardi Waluyo Metro. (Eko Arif)

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Gara-Gara Dilaporkan Istri, Seorang Suami Di Lampung Timur Dijebloskan Ke Penjara

LAMPUNG1.COM, Seorang suami di Lampung Timur, harus mendekam di ruang tahanan, karena laporan istri, terkait …

4 comments

  1. Mudah2an para begall kapok!

  2. Sedihnya orang tuamu nak. Dibulan suci Kau mati bergelimang dosa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *