Selasa , Mei 18 2021
Home / Hukum Kriminal / Tersangka Begal Bacok Korban, Sebelum Bawa Kabur Motornya.

Tersangka Begal Bacok Korban, Sebelum Bawa Kabur Motornya.

LAMPUNG1.COM, Seorang Korban pembegalan di Kabupaten Lampung Timur, roboh berlumuran darah, setelah di bacok, menggunakan golok, sebelum sepeda motornya di bawa kabur oleh para tersangka.

Korban pembegalan, Made Astara (40), warga Desa Jembrana, Kecamatan Waway Karya, Lampung Timur, menjelaskan, kejadian yang menimpanya ini, berawal saat dirinya mengendarai sepeda motor Honda CBR warna merah, melintas di jalan raya areal perkebunan sawit, di hadang oleh 4 tersangka yang menggunakan topeng, dan membawa senjata tajam jenis golok.

BACA JUGA:  Terima Kunjungan Peserta Studi Strategis Dalam Negeri Lemhanas, Gubernur Arinal Jelaskan 6 Misi Kerja Rakyat Lampung Berjaya

Karena takut, korban berhenti, dan para tersangka langsung membacok paha dan lengannya, sehingga terjatuh dari sepeda motornya, kemudian para tersangka membawa lari sepeda motornya, beruntung, warga yang melintas, segera memberi pertolongan, dan membawanya ke rumah sakit.

“Saat di hadang, saya langsung berhenti, karena takut, dan tersangka malah langsung membacok Paha dan lengan saya, sampai saya jatuh dari motor”, terang korban.

BACA JUGA:  Kodim 0410/KBL Laksanakan Rehab Lapangan Volly di Lokasi TMMD 109

Kapolsek Waway Karya, AKP Langgeng, dan jajarannya yang mengetahui kejadian tersebut, segera meluncur kelokasi kejadian, untuk melakukan proses pemeriksaan, dan berusaha mengumpulkan barang bukti, serta meminta keterangan saksi, guna proses penyelidikan lebih lanjut. (Eko Arif)

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Warga Geger, Jasad Anak Balita Di Dalam Kolam Ikan Milik Warga

LAMPUNG1.COM, Pringsewu – Warga Pekon Sidodadi Kecamatan Pardasuka Kabupaten Pringsewu digegerkan penemuan jasad seorang anak …

3 comments

  1. kejam banget begal nya

  2. semoga tersangka cepat tertangkap

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *