Kamis , Mei 6 2021
Home / Agama / Tim III Safari Ramadhan Pemprov Lampung Ke Mesuji

Tim III Safari Ramadhan Pemprov Lampung Ke Mesuji

LAMPUNG1.COM, Mesuji – Tim III Safari Ramadhan Pemprov Lampung yang dipimpin Kapolda Lampung Brigjend Pol Ike Edwin lakukan Safari Ramadhan 1437 Hijriah ke Kabupaten Mesuji, Jum’at (10/6).

Turut dalam rombongan Sekda Prov Arinal Djunaidi, Staff Ahli Gubernur Bidang Pembangunan, Staff Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Asisten I Rifki Wirawan, Kadis Kehutanan, Kadis Pertambangan, Kasek Bakorluh, Karo Adbang, dan Karo Perlengkapan.

Pada Safari Ramadhan yang dipusatkan di Masjid Agung Al-Istiqomah Desa Gd. Mulya jl. Raya Wira Laga itu, rombongan disambut langsung oleh Bupati, Wakil Bupati, serta anggota Forkopimda Mesuji.

BACA JUGA:  27 Duta Fakultas Pertanian Unila Periode 2020-2021 Dilantik

IMG_20160610_180532

Bayana Karo Humas dan Protokol Pemprov Lampung menjelaskan, dalam sambutan Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo yang diwakili Sekdaprov mengajak kaum muslimin menjaga diri, agar terhindar dari hal-hal yang dapat merusak ibadah puasa. Ia juga mengatakan tujuan dari Safari Ramadhan ini adalah untuk mempererat silaturrahmi, sekaligus menyerap aspirasi masyarakat.

Pemprov Lampung bersama Pemkab maupun Pemkot se-Provinsi Lampung, sedang giat melaksanakan pembangunan di berbagai sektor, seperti bidang kesehatan, pendidikan, pertanian, isfrastruktur, kawasan industri dan pariwisata.

BACA JUGA:  Armada Penyuplai Material TMMD Reguler Banyumas Masih Berjuang Berat di Tanjakan Gibod Semedo

IMG_20160610_180522

Kabag Humas Pemprov Lampung Heriansyah menambahkan, Bupati Mesuji Khamamik berterimakasih atas kehadiran rombongan Pemprov Lampung di Kabupaten Mesuji. Pemkab Mesuji berharap bantuan Pemprov Lampung dalam membangunan Kabupaten Mesuji untuk lebih baik dan maju.

Pada kesempatan itu, Pemprov Lampung memberikan peralatan Masjid berupa ambal, pengeras suara dan uang tunai, serta santunan untuk anak yatim piatu dan fakir miskin, kemudian dilanjutkan dengan mendengar tausiah dari Ustadz Mirza Fahlevi yang menyampaikan hikmah berpuasa di bulan suci Ramadhan. (Red)

About admin

Check Also

Kabupaten Pringsewu Jadi Tuan Rumah Invitasi Angkat Berat Nasional 2021

LAMPUNG1.COM, Pringsewu – Kabupaten Pringsewu akan menjadi tuan rumah Invitasi Angkat Berat Nasional 2021, yang …

3 comments

  1. safari ramadhan membuat rasa aman bagi warga dalam melaksanakan ibadah puasa

  2. bpk kapolda lampung memamng luar biasa

  3. mudah-mudahan safari ramadhan bawa berkah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *