Jumat , Februari 19 2021
Home / Agama / Tim III Safari Ramadhan Pemprov Lampung Silaturrahmi Ke Pringsewu

Tim III Safari Ramadhan Pemprov Lampung Silaturrahmi Ke Pringsewu

LAMPUNG1.COM, Pringsewu – Rombongan III Safari Ramadhan Lampung, yang dipimpin Kapolda Lampung Brigjend Ike Edwin, bersilaturrahmi ke Masjid Agung Gadingrejo, Pekon Wonodadi, Kecamatan Gading Rejo, Pringsewu, dalam rangka kegiatan Safari Ramadhan 1437 Hijriah, Rabu (15/6).

Turut dalam rombongan, Sekdaprov Arinal Djunaidi, Staff Ahli Bidang Kemasyarakatan, Asisten I Bidang Pemerintahan Rifki Wirawan, serta sejumlah Pejabat Eselon II Lingkungan Pemprov Lampung.

IMG_20160615_180745

Kepala Biro Humas dan Protokol melalui Kabag Humas Heriansyah, menjelaskan Gubernur Lampung Ridho Ficardo dalam sambutannya yang dibacakan Arinal Djunaidi, menyampaikan bahwa Pemprov Lampung terus melaksanakan agenda pembangunan, salah satunya dibidang infrastruktur. Gubernur Lampung terus berupaya bersama jajaran mencari investor, hingga melakukan koordinasi rutin dengan Pemerintah Pusat. Hasilnya cukup positif, beberapa program pusat dapat dilaksanakan di Lampung.

BACA JUGA:  Bawa Narkoba, Seorang Pemuda Dibekuk Satresnarkoba Polres Way Kanan.

Orang nomor satu di Pemprov Lampung itu, meminta doa dan dukungan masyarakat Pringsewu agar pembangunan yang direncanakan dapat berjalan baik dan lancar.

Berbagai kegiatan Pemprov Lampung tahun 2016 yang berlokasi di Pringsewu, antara lain Pembangunan Talud atau saluran drainase ruas jalan Pringsewu-Paradasuka, Paradasuka-Sukamara, dan Pringsewu-Kalirejo.

IMG_20160615_180843

Sedangkan dibidang pendidikan, pembangunan sekolah unggulan jenjang SMA se-derajat, dibidang pemukiman adalah pembangunan sumur bor atau uji pekon Keputran Kecamatan Sukoharjo, Pekon Wat Kunir Kecamatan Pagelaran Utara, dan Pekon Fajar Agung Kecamatan Pringsewu, serta masih banyak lagi pembangunan diberbagai bidang seperti di sektor pertanian, perkebunan, dan peternakan.

BACA JUGA:  Warga Sangat Berterimakasih Kepada TNI Karena Telah Melakukan Rehap MCK dan Sholat pun Menjadi Lebih Khusyuk

Pada kesempatan itu, Tim III Safari Ramadhan Pemprov Lampung memberikan bantuan uang tunai untuk kepentingan Masjid, serta menyantuni sejumlah anak yatim piatu di Kabupaten Pringsewu.

Sementara, Bupati Pringsewu Sujadi berterimakasih kepada Pemprov Lampung yang telah memberikan perhatian luar biasa kepada Kabupaten Pringsewu, sehingga Kabupaten Pringsewu dapat terus maju dan berkembang. (Red)

About admin

Check Also

Dandim 0209/LB : Semoga Dengan Vaksinasi Ini Kta Semua Terhindar Dari Penyebaran Covid-19

LABURA, Lampung1.com – “Alhamdulilah sampai dengan saat ini, saya tidak ada merasakan gejala kesehatan yang …

One comment

  1. Alhamdullillah dang ike selalu turun ke masyarakat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *