Minggu , Februari 21 2021
Home / News Lampung1 / Tubaba Anggarkan 2,25 Miliar Untuk Pengamanan Pilkada

Tubaba Anggarkan 2,25 Miliar Untuk Pengamanan Pilkada

LAMPUNG1.COM, Tulang Bawang Barat – Demi tertib serta kondusif dalam pelaksanaan pilkada di Kabupaten Tulang Bawang Barat 2017 mendatang, pemerintah setempat menandatangani MOU pengamanan pilkada. Acara dilaksanakan diruang rapat Wakil Bupati, Selasa (31/5).

Penandatangan NPHD ditandatangani oleh Bupati Tubaba Umar Ahmad, Kapolres Tulang Bawang AKBP. Agus Wibowo dan Komandan Kodim 0412 Lampung Utara, Letnan Kolonel Infanteri Mahfud Supriyadi. Dan disaksikan langsung oleh Wakil Bupati Tubaba Fauzi Hasan, Sekretaris Kabupaten Herwan Sahri beserta sejumlah Anggota DPRD dan pejabat Eselon III dilingkup Pemkab setempat.

BACA JUGA:  Cabuli Pelajar, Remaja Di Lampung Timur, Berurusan Dengan Polisi

Bupati mengatakan, dana hibah pengamanan pemilukada tersebut disiapkan untuk membantu membiayai operasional pihak keamanan dari Kepolisian dan TNI dalam mengamankan tahapan pemilukada di Tubaba, hingga pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih periode 2017-2022.

Dana pengamanan ini sudah disepakati dan ditetapkan NPHD dengan total anggaran 2,25 miliar rupiah. Yang dianggarkan untuk Kepolisian 2,1 miliar dan TNI Angkatan Darat (AD) sebesar 150 juta rupiah. Anggaran tersebut berasal dari APBD 2016 dan 2017. (Taufik/Hamid)

About admin

Check Also

Di Way Kanan Ayah Tiri Cabuli Anak di Bawah Umur, Dibekuk Polisi.

LAMPUNG1.COM,Way Kanan — Sungguh bejat perlakuan seorang pria dikabupaten Way Kanan tega mencabuli anak tiri …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *