Rabu , Mei 19 2021
Home / Agama / Wabub dan Sekda Beri Bantuan Dua Rumah Ibadah

Wabub dan Sekda Beri Bantuan Dua Rumah Ibadah

LAMPUNG1.COM, Lampung Utara – Bulan suci Ramadhan bagi umat Muslim dunia, adalah ajang pesta ber-ibadah, dalam bentuk apapun, ibadah di bulan suci seperti sekarang ini maka pahalanya akan dilipat gandakan. seperti halnya Silaturahmi Safari Ramadhan yang di Programkan Pemerintah Kabupaten Lampung Utara (Lampura), Senin (13/6).

Dalam Safari Ramadhan yang dipusatkan di Masjid Nurul Yaqin Desa Negara Tulang Bawang, Kecamatan Bunga Mayang, Wakil Bupati Lampung Utara Sri Widodo memberikan bantuan kepada para Pengurus Masjid.

BACA JUGA:  Cikal Bakal Program Jamkestro, Andi Surya Gelar Layanan Kesehatan Gratis Enam Titik di Kota Metro

1-1Berlangsung pada hari yang sama Bupati Lampung Utara di Wakili Sekretaris Daerah Kabupaten Lampura Samsir bersama Rombongan TIM III (tiga) juga menggelar Safari Ramadhan tahun 1437 Hijriah/2016 Masehi.

Didampingi Bauhari, Camat Abung Selatan, Samsir menyampaikan bantuan yang ditujukan untuk Rumah Ibadah umat Islam, dan diterima langsung oleh Sunardi, mewakili pengurus masjid Al-Hidayat yang berada di Desa Way Lunik, Kecamatan Abung Selatan. (Faisol/L1)

About admin

Check Also

Warga Geger, Jasad Anak Balita Di Dalam Kolam Ikan Milik Warga

LAMPUNG1.COM, Pringsewu – Warga Pekon Sidodadi Kecamatan Pardasuka Kabupaten Pringsewu digegerkan penemuan jasad seorang anak …

One comment

  1. smoga bermanfaat lahir dan batin pak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *