Selasa , Oktober 19 2021
Home / Agama / Walikota Metro Buka Bersama Anak Yatim Piatu.

Walikota Metro Buka Bersama Anak Yatim Piatu.

LAMPUNG1.COM, Walikota Metro dan jajarannya menggelar kegiatan sosial buka bersama sekaligus pemberian santuan bagi ratusan anak-anak yatim piatu, dari 3 pondok pesantren, yang ada di wilayah Kota Metro, senin (27/6).

Sekitar 150 anak yatim piatu yang berkesempatan buka bersama Walikota Metro A Pairin, di halaman rumah dinas orang nomor satu di Metro ini, berasal dari 3 Pondok Pesantren, yaitu Darul Amal, Tuma’ninah Yasin, dan Rodhlotul Qur’an.

BACA JUGA:  Kodim 0410/KBL Melaksanakan Bedah MCK Musholla Nurul Batin Pada TMMD Ke-109 TA 2020

Walikota Metro, A Pairin, menjelaskan, bahwa kegiatan buka bersama ini merupakan gabungan dari kegiatan Tim Safari Ramadhan, yang akan dilanjutkan pada agenda Sholat Idul Fitri dan Halal Bihalal, yang bekerjasama dengan semua unsur pemerintah Kota Metro.
Dalam kesempatan tersebut, Walikota Metro berharap kegiatan Sholat Idul Fitri yang tahun ini, tidak hanya terfokus pada lapangan samber saja, tetapi dapat bergantian disetiap Kecamatan di Kota Metro, dengan tujuan meningkatkan dan menjalin kedekatan dengan warga masyarakat di Kota Metro. (Ded / ARB)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Wirahadikusuma Kunjungi PWI Pringsewu

LAMPUNG1.COM, Pringsewu- Wirahadikusuma memastikan dirinya untuk maju menjadi calon ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung …

One comment

  1. Semoga sukses…..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *