Kamis , Juli 29 2021
Home / Agama / Yustin Hadiri Pengukuhan Pengurus Majelis Taqlim At-Taqwa Metro

Yustin Hadiri Pengukuhan Pengurus Majelis Taqlim At-Taqwa Metro

LAMPUNG1.COM, Metro – Ketua Majelis Taqlim AR-RIDHO yang juga Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung, Yustin Ridho Ficardo, didampingi Asisten III Setdaprov Bidang Kesra Eliya Muchtar, serta Karo Bina dan Sosial, hadiri pengukuhan Majelis Taqlim At-Taqwa Kota Metro, Selasa (28/6).

Rombongan di sambut oleh Walikota dan Wakil Walikota Metro, Ketua DPRD Kota Metro, Sekretaris Daerah, Pejabat Eselon II Kota Metro, serta ratusan jama’ah pengajian Kota Metro.

BACA JUGA:  Rakata Institute Anugrahi Arinal Sebagai Tokoh Peduli dan Merakyat

IMG_20160628_144645

Karo Humas dan Protokol melalu Kabag Humas Provinsi Lampung Heriansyah, menjelaskan Yustin Ficardo dalam sambutannya berharap pengurus Majelis Taqlim At-Taqwa dapat bekerjasama, sehingga seluruh rencana kegiatan dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Pada pengajian yang dilaksanakan seminggu sekali dalam bulan Ramadhan ini, Yustin menyerahkan bingkisan kepada para jama’ah dan anggota Majelis Taqlim At-Taqwa Kota Metro. Istri orang nomor satu di jajaran Pemprov Lampung tersebut berharap pengajian dan tadarusan seperti ini dapat terus dilakukan sengan rutin, tidak hanya dilaksanakan pada bulan Ramadhan saja.

BACA JUGA:  Dilokasi TMMD, Satgas Juga Bantu Warga Panen Singkong

IMG_20160628_144526

Yustin juga mengucapkan selamat kepada para pengurus yang telah di kukuhkan, diharapkan dapat bekerjasama, dan mengemban amanah organisasi, agar dapat bermanfaat baik bagi organisasi, masyarakat, maupun Pemerintah.

Wali Kota Metro Ahmad Pairin juga berharap, dengan dikukuhkannya Majelis Taqlim At-Taqwa akan semakin menciptakan suasana religius di Kota Metro. Atas nama Pemerintah Kota Metro, Pairin berterimakasih kepada Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung Yustin Ridho Ficardo yang telah memberikan perhatian kepada masyarakat serta terus membina organisasi wanita di Kota Metro. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

BPNT di Kecamatan Padang Ratu Diduga Dimonopoli

LAMPUNG1.COM, Lampung Tengah – Pencairan bantuan pangan non tunai (BPNT) bagi warga kurang mampu di …

3 comments

  1. Bu gub yang cantik

  2. Caranya bunda eva di pake..

  3. Wah saingan bunda eva dong

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *