Senin , Mei 17 2021
Home / Hukum Kriminal / 2 Tersangka Curanmor, Babak Belur di Hajar Massa.

2 Tersangka Curanmor, Babak Belur di Hajar Massa.

LAMPUNG1.COM, 2 orang tersangka dugaan aksi pencurian kendaraan bermotor yang sempat menjadi bulan-bulanan warga, ahirnya berhasil di amankan petugas kepolisian, sesaat setelah melakukan aksi kejahatannya, di wilayah hukum Polsek Labuhan Maringgai, Lampung Timur.

Kapolsek Labuhan Maringgai, AKP Damsyah menjelaskan, bahwa yang menjadi korban dalam aksi pencurian kendaraan bermotor ini adalah, Ahmad Fadoli (25), warga Desa Mulyosari, Kecamatan Pasir Sakti, Lampung Timur.

BACA JUGA:  Densus 88 Tangkap Terduga Teroris Di Lampung Timur

Sementara 2 tersangka dalam aksi kejahatan tersebut, masing-masing berinisial IW (17) dan DI (17), warga Karang Anyar, Kecamatan Labuhan Maringgai, Lampung Timur.

Berdasarkan hasil investigasi aparat kepolisian, di duga aksi jahat para tersangka di awali dengan cara merusak kunci kontak sepeda motor merk Honda CBR warna hitam, B 3889 BRO, yang di parkir di halaman rekan korban, di Desa Sri Gading, Kecamatan Labuhan Maringgai.

BACA JUGA:  Anggota Fraksi Partai Golkar, Gelar Tasyakuran Bersama Yatim Piatu Di Lampung Timur

Ke-2 tersangka tidak sadar, bahwa korban sudah mencabut kabel busi sepeda motor kesayangannya, sehingga saat mencoba menstater, motor tersebut tidak bisa hidup, dan suaranya justru terdengar oleh korban dan rekannya, sehingga langsung di teriaki maling.

Ke-2 tersangka yang ketakutan, langsung menjatuhkan sepeda motor korban, dan berusaha melarikan diri, tetapi puluhan warga yang mendengar jeritan korban, segera membantu melakukan pengejaran, dan berhasil menangkap ke-2 tersangka, dan menyerahkannya kepada aparat kepolisian.

BACA JUGA:  Pembangunan Perumahan Terindikasi Berjalan Tanpa IMB, Dinas PUPR Tulang Bawang Lapor Ke Bupati

Dari tangan ke-2 tersangka, polisi juga mengamankan 1 kunci Letter T, 1 unit Motor Honda Beat yang digunakan para tersangka, serta 1 unit motor Honda CBR milik korban, sebagai barang bukti untuk proses penyelidikan lebih lanjut. (Eko Arif)

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

3.250 Pemudik Rapid Test, 24 Diantaranya Positif Covid-19

LAMPUNG1.COM,Polri telah memutarbalikan 36.468 unit kendaraan terkait larangan mudik Lebaran Sabtu (15/4/2021). Dari jumlah tersebut …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *