Rabu , Mei 5 2021
Home / Agama / 6 Tersangka Pelecehan Agama, Datangi Kantor Wakil Rakyat.

6 Tersangka Pelecehan Agama, Datangi Kantor Wakil Rakyat.

LAMPUNG1.COM, Di dampingi orang tuanya, 6 Tersangka kasus dugaan pelecehan terhadap Agama Islam, mendatangi kantor DPRD Kota Metro, untuk menyampaikan permohonan maaf, pada Senin (25/7).

Selain didampingi orang tua, ke-6 tersangka ini juga di kawal oleh jajaran Satuan Reserse dan Kriminal Polres Kota Metro, yang di terima oleh Ketua DPRD Kota Metro, Anna Morinda, dan jajaran Wakil Rakyat lainnya.

Di hadapan para wakil rakyat ini, ke-6 tersangka mengaku sangat menyesal, dan memohon maaf yang sebesar-besarnya, atas tindakan pelecehan terhadap agam Islam, yang dilakukan di salah satu Masjid di wilayah hukum Kabupaten Lampung Tengah.

BACA JUGA:  Jelang Berakhirnya Program TMMD 110 Bojonegoro, Anggota Menyempatkan Berkumpul

Foto Aksi Sholat tanpa menggunakan pakaian, serta mempermainkan kotak amal, di dalam masjid, yang di unggah ke dunia maya ini, sempat membuat heboh beberapa media online, dan mengakibatkan umat Muslim di Kota Metro kebakaran jenggot.

“Kami serahkan persoalan ini kepada pihak MUI Kota Metro, apa saja langkah-langkah yang perlu dilakukan terkait persoalan ini”, ujar Ketua DPRD Kota Metro.

Sementara Perwakilan MUI Kota Metro, Nasriyanto, mengharapkan agar ke-6 tersangka ini, tidak kembali mengulangi aksi tersebut, dan meminta kepada orang tua, agar lebih memonitor tindakan serta tingkah laku putra-putra tersebut, sehingga tidak lagi melakukan tindakan yang dapat merugikan, bahkan membuat tersingung umat beragama. (Arb / Ded)

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Ketua Tim PKK Pesibar Meminta Sukseskan 10 Program Pokok PKK

LAMPUNG1.COM – Ketua TP-PKK Kabupaten Pesisir Barat, Septi Istiqlal memimpin rapat koordinasi bulanan TP-PKK Pesisir …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *