Sabtu , Mei 8 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Utara / Bupati Turunkan Tim Tinjau SD Berdinding Geribik

Bupati Turunkan Tim Tinjau SD Berdinding Geribik

LAMPUNG1.COM, Lampung Utara – Akhirnya Bupati Lampung Utara Agung Ilmu Mangkunegara angkat bicara soal temuan adanya gedung Sekolah Dasar Negeri 1 Handuyangratu, Kecamatan Bungamayang, Lampung Utara.

Orang nomor satu di jajaran Pemkab Lampung Utara itu berjanji akan mengupayakan agar tahun ini sekolah tersebut dapat diperbaiki, jika tidak bisa tahun ini maka akan dipastikan untuk tahun depan.

Setelah mendengar kabar adanya SD Negeri bergedung geribik, Agung langsung memerintahkan Kepala Dinas Pendidikan setempat untuk meninjau lokasi sekolah dan mengambil langkah atas masalah itu, karena menurutnya di dunia pendidikan seperti sekarang ini seharusnya tidak ada lagi bangunan sekolah yang masih berdinding geribik.

BACA JUGA:  Potensi Kerajinan Gula Kristal Petahunan Juga Diangkat Melalui Publikasi TMMD Banyumas

Bupati juga menghimbau kepada Plt Kadisdik Lampura, untuk segera menindaklanjuti setiap masukan dari media massa. Dirinya berharap agar jajaran Dinas Pendidikan tidak hanya menunggu, tetapi bekerja.

Agung Ilmu Mangkunegara memastikan pembangunan SD Negeri 1 Handuyangratu akan menjadi prioritas, karena menurutnya program pembangunan memang diprioritaskan, terlebih untuk dunia pendidikan. (Faisol)

About admin

Check Also

Kios Disekitar Pasar Cimeng Bandar Lampung Hangus Dilalap Api

LAMPUNG1.COM, Peristiwa kebakaran menghanguskan kios yang berlokasi disekitar Pasar Cimeng, Teluk Betung, Kota Bandar Lampung, …

One comment

  1. bangun dong ibu/bapak pemerintah,itu kan masa depan pemuda-pemudi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *