Jumat , Februari 26 2021
Home / Hukum Kriminal / Aksi Curanmor Di SPBU Batanghari, Terekam Kamera CCTV.

Aksi Curanmor Di SPBU Batanghari, Terekam Kamera CCTV.

LAMPUNG1.COM, 2 Tersangka tindak pidana pencurian kendaraan bermotor (curanmor), yang beraksi di SPBU / Pom Bensin Batanghari, Lampung Timur, saat Sholat Idul Fitri berlangsung, Rabu (6/7) pagi, terekam oleh kamera pengawas SPBU setempat.

Manager SPBU Batanghari, Idham Khalid Daulay, menjelaskan, bahwa dari hasil rekaman gambar CCTV, diketahui, aksi curanmor yang menimpa karyawannya, yang bernama Anam (28) warga Bandar Sribawono, Lampung Timur ini, berawal saat 2 tersangka yang menggunakan sepeda motor warna hitam, masuk ke area SPBU.

BACA JUGA:  Selain Rehab RTLH, TNI Juga Bangun Jembatan Untuk Warga Garuntang

Ke-2 tersangka kemudian berpura-pura masuk ke toilet yang ada di belakang ruangan kantor, kemudian, ke-2 tersangka menuju ke depan, dan membongkar gembok pengaman 1 unit sepeda motor merk Kawazaki Ninja, warna hitam, yang terparkir di halaman depan kantor SPBU, dan langsung membawanya kabur ke arah Kota Metro.

Aksi pencurian sepeda motor ini, sempat diketahui oleh petugas Polsek Batanghari, yang ada didalam kantor SPBU Batanghari, dan sempat melakukan aksi pengejaran dengan mobil, tetapi ke-2 tersangka berhasil meloloskan diri.

BACA JUGA:  Perehapan RTLH Dalam TMMD Reg-109 Menjadi Bantuan Luar Biasa Bagi Ariyadi

“Polisi dan pegawai kami sempat mengejar ke-2 tersangka, tetapi mereka berhasil meloloskan diri”, jelas Manager SPBU Batanghari.

Sementara Kapolsek Batanghari, AKP Husni, membenarkan adanya kejadian pencurian kendaraan bermotor di area SPBU / Pom Bensin Batanghari, Lampung Timur, dan saat ini, jajarannya tengah melakukan upaya penyelidikan, dan pengembangan, untuk memburu para tersangka curanmor tersebut. (Eko Arif)

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Sekdaprov Fahrizal Darminto Saksikan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama 11 OPD tentang Pemanfaatan Data Kependudukan

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Sekda Provinsi Lampung Fahrizal Darminto, mewakili Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, menyaksikan …

8 comments

  1. harus hati hati banget ini mahh

  2. itu terjadi karna ada nya orng dalam

  3. PENJAHAT beredar kapan saja dan dimana”

  4. bakar aja maling nya pak pol

  5. Semoga tertangkap! Ayo polisi!

  6. Maling makin merajalela. Waspadalah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *