Senin , Mei 17 2021
Home / Hukum Kriminal / ASTAGA… 2 Balita Tewas Di Bantai Ayah Kandungnya.

ASTAGA… 2 Balita Tewas Di Bantai Ayah Kandungnya.

LAMPUNG1.COM, 2 orang balita, di temukan warga tewas bersimbah darah, di dalam kamarnya, di dekat ibunya, karena diduga menjadi korban pembantaian, yang dilakukan oleh ayah kandungnya sendiri, pada Kamis (21/7).

Warga Desa Tanjungan, Kecamatan Katibung, Kabupaten Lampung Selatan, menjelaskan, diduga aksi pembantaian ini, berawal saat tetangga mereka yang berisinial Kas (30), ribut dengan istrinya, sejak tengah malam tadi.

Mengetahui keributan semakin menjadi-jadi, beberapa warga di sekitar tempat tinggal tersangka, berniat berusaha melerai, tetapi upaya ini sempat terhambat, karena masyarakat tidak ingin membuat persoalan keluarga ini semakin rumit.

BACA JUGA:  Kemepora Gelar Gala Desa Di Way Kanan

“Kita tadinya sudah berniat melerai keributan tersebut, tetapi tidak jadi, karena beberapa warga memberi masukan, bahwa itu merupakan persoalan rumah tangga yang bersangkutan, yang sebaiknya diselesaikan secara internal”, jelas warga.

Tetapi pagi harinya, sekitar pukul 05.00 wib, tersangka Kas ini, keluar dari pintu rumahnya sambil berteriak-teriak dan menantang beberapa warga yang berusaha menenangkannya, bahkan ada warga yang terluka terkena sabetan senjata tajam yang di bawa tersangka.

BACA JUGA:  Politik Baik Hati Pemerintah Menguras Kas Negara Sebesar Rp 35,7 Triliun

“Saat keluar, tersangka ini, sudah ngamuk, dan menantang semua orang yang ada di sekitar rumahnya, sambil menenteng senjata tajam jenis Golok dan Gergaji, bahkan beberapa warga yang berniat menenangkan, malah ikut dilukai oleh tersangka”, ujar warga.

Dengan bantuan puluhan warga, ahirnya tersangka berhasil di lumpuhkan, dan amankan, untuk kemudian di serahkan kepada pihak kepolisian.

Dari dalam rumah tersangka, warga menemukan istri tersangka, dalam kondisi kritis, karena terluka parah di sekujur tubuhnya, sementara 2 anak kandung tersangka, yang masih berusia 2 dan 4 tahun, sudah tewas dengan tubuh berlumuran darah di kamarnya.

BACA JUGA:  Program Aladin, Satgas TMMD Kodim Bojonegoro Bedol Rumah Slamet

Hingga kini aparat kepolisian Polres Lampung Selatan, masih terus melakukan pemeriksaan dan penyelidikan, untuk mengungkap motif kasus pembunuhan ini. (Eko Arif).

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Pengurus Dharma Pertiwi Cabang Cilacap Dikukuhkan

LAMPUNG1.COM, Cilacap – Ketua Dharma Pertiwi Cabang Cilacap Ny. Ninda Andi Afandi memimpin penandatanganan berita …

10 comments

  1. Msa org tua tega bunuh anak kandung krn ribut rumah tangga,anak jd korban

  2. harimau aja gak ada yg mkn anak nya

  3. iyaa iblis itu mah

  4. ini mah bukan lagi manusia wujudnya aj yg manusia

  5. ngk ada pikiran bpk ini akibat emosi bnh anak kandung

  6. ini manusia melebihi srigala tega bunuh anaknya sendiri

  7. sudah gila kali ya

  8. ini bapak sadis banget y…

  9. apa coba motivasi bapak nya itu bisa bantai anak nya sendiri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *