Jumat , Mei 7 2021
Home / Hukum Kriminal / Bawa Kabur Truk Pabrik, Tersangka Di Tangkap Polisi.

Bawa Kabur Truk Pabrik, Tersangka Di Tangkap Polisi.

LAMPUNG1.COM, Seorang tersangka yang diduga melakukan aksi pencurian dengan pemberatan, di sebuah pabrik batu, di wilayah hukum Polsek Bumi Agung, Lampung Timur, terpaksa di amankan polisi dari amukan warga, pada Jumat (29/7).

Menurut Feri Febrianto, salah seorang karyawan pabrik batu, yang berlokasi di Desa Nyampir, Kecamatan Bumi Agung, Lampung Timur, tersangka yang di ketahui berinisial JUW (40), warga Desa Tanjung Harapan, Marga Tiga ini, mendatangi pabrik sekitar pukul 03.30 wib.

BACA JUGA:  Kapolsek Samsul Bharih Gelar Sosialisasi Penerimaan Polri di MAN 1 Liwa

Tersangka yang datang dengan mengendarai 1 unit sepeda motor Honda Revo BE 6186 PL, mendatangi dan membangunkan karyawan, di dalam Mess Pabrik, serta meminta uang sebesar 360 ribu rupiah, dengan alasan untuk memperbaiki kerusakan kendaraan.

Tetapi tersangka malah membuka pintu, dan menghidupkan, serta membawa kabur 1 unit mobil Dump Truk BE 9636 N, dengan cara menerobos portal di gerbang pabrik batu tersebut, sehingga langsung di lakukan upaya pengejaran oleh pihak security dan karyawan.

BACA JUGA:  Polisi Ahirnya Bongkar Makam Helen, Untuk Di Lakukan Otopsi.

Untungnya tidak berapa jauh dari lokasi pabrik batu, aksi koboy tersangka berhasil di hentikan, dan langsung di tangkap oleh pihak perusahaan dan warga, sebelum kemudian di serahkan kepada aparat kepolisian.

“Kita langsung hubungi petugas kepolisian, karena khawatir, tersangka menjadi korban warga yang emosi karena tindakannya tersebut”, jelas pihak Security Perusahaan.

Selain membawa tersangka, polisi juga mengamankan 2 unit kendaraan bermotor sebagai barang bukti, yaitu 1 unit Sepeda motor merk Honda Revo, dan 1 unit mobil Dump Truk. (Eko Arif)

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Bea Cukai Batam Berhasil Tangkap Pemudik Pembawa Sabu

Lampung1.com Batam,7 mei 2021-Bea Cukai Batam berhasil mengamankan seorang pemudik inisial Z(27) calon penumpang Kapal …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *