Kamis , Februari 25 2021
Home / Hukum Kriminal / Belum Kantongi Izin Resmi, Toko Disegel Paksa oleh Petugas

Belum Kantongi Izin Resmi, Toko Disegel Paksa oleh Petugas

 

Petugas Segel Toko yang Belum Kantongi Izin

Dikirim oleh Redaksi pada 12 Juli 2016

LAMPUNG1.COM, Lampung Tengah РPuluhan anggota satuan polisi pamong praja (Pol-PP) menutup paksa beberapa toko yang tidak mengantongi izin resmi. Toko yang di segel paksa itu salah satunya berada di kelurahan Sritejo Kencono, Kecamatan Kota Gajah, Lampung Tengah.

Sebelum penyegelan toko, petugas sudah memberikan surat peringatan kepada pemilik toko agar melengkapi dokumen perizinan. Namun imbauan tersebut tidak di indahkan, sehingga petugas harus menyegel toko.

BACA JUGA:  Saksi Ahli Sidang Warga vs PT HIM: Warga Tetap Pemilik Sah Tanah Hibah.

Selain toko di Kota Gajah, pihak Pol-PP menyegel toko yang berada di Way Seputih dan Padang Ratu. Satu-persatu tempat usaha ini disambangi Satpol-PP Kabupaten Lampung Tengah dan di segel karena telah melanggar aturan.

Tindakan tegas tersebut terpaksa dilakukan, karena sudah seringkali diperingatkan namun tidak juga ada tindakan dari pemilik tempat usaha untuk melengkapi dokumen perizinan.

Toko yang disegel dan tutup sementara itu bisa kembali beroperasi, setelah para pemiliknya sudah melengkapi dokumen-dokumen izin usaha yang resmi dari pihak terkait. (Red/BI)

About admin

Check Also

Pra TMMD, Dandim 0703/Cilacap Meninjau Lokasi TMMD di Desa Karangkemiri

LAMPUNG1.COM,¬†Cilacap – Sebelum pelaksanaan program kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap I dibuka, …

5 comments

  1. mungkin di persulit

  2. biaya izinnya ketinggian kali. jadi berat untuk ngurus izin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *