Sabtu , September 18 2021
Home / Hukum Kriminal / Berusaha Kabur, Tersangka Curanmor Malah Kecelakaan.

Berusaha Kabur, Tersangka Curanmor Malah Kecelakaan.

LAMPUNG1.COM, Seorang tersangka yang diduga sedang berusaha melarikan diri, dan membawa kabur kendaraan bermotor hasil curiannya, justru terlibat kecelakaan lalulintas, dan mengalami luka yang cukup parah di sekujur tubuhnya, pada Sabtu (30/7).

Menurut keterangan Ahmad, warga di sekitar lokasi kejadian, menerangkan, musibah kecelakaan ini, terjadi di jalan raya Pugung Raharjo, Kecamatan Sekampung Udik, Lampung Timur, antara 1 unit Mobil Xenia B 1002 BWL, yang dikendarai oleh Yakuf Tato, dengan 1 unit Sepeda motor merk Honda Supra X 125, BE 4554 DF, yang identitas pengendaranya belum di ketahui.

BACA JUGA:  Kades Hamka : ‘’Kami Tak Menyangka, Dibangun TNI  Jalan Begini Mulus’’

Awalnya motor Honda Supra X 125 ini melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Desa Toba menuju Desa Pugung Raharjo, tetapi tiba-tiba pengemudi motor menabrak Mobil Xenia yang ada di depannya, hingga kondisi mobil rusak bagian belakang, dan bagian depan sepeda motor hancur.

Ketika warga berusaha menolong pengendara motor yang terluka parah, tiba-tiba muncul pengendara motor lain dari arah yg sama dan langsung menolong dan membawa korban yang tergeletak berlumurah darah, ke arah Perempatan Simpang Pugung, Kecamatan Sekampung Udik.

BACA JUGA:  dr. Zam Zanariah Buka Dapur Umum dan Pengobatan Gratis Bagi Korban Banjir Bandang

Tetapi, beberapa menit kemudian, datang seorang pemuda, yang mengaku bernama Aminudin (26) warga Desa Toba, yang mengakui bahwa sepeda motor yang kecelakaan tersebut, merupakan motor miliknya, yang baru saja di bawa kabur tersangka pencurian.

“Kita tidak menyangka yang kecelakaan tadi tersangka pencurian sepeda motor, dan mungkin yang menolongnya tadi adalah kawan tersangka juga”, jelas warga.

Selain mengamankan barang bukti, yaitu ke-2 kendaraan bermotor, baik roda 4 dan roda 2, hingga saat ini polisi masih terus melacak keberadaan tersangka di beberapa balai pengobatan dan puskesmas terdekat. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Rapat Paripurna DPRD Tanggamus Dengan Dua Agenda

LAMPUNG1.COM, Tanggamus – Wakil Bupati Tanggamus, Hi. AM. Syafii, mewakili Bupati Tanggamus Hj Dewi Handajani, …

5 comments

  1. Astangfirulo…..

  2. ini yang disebut blaem….blaem ahahah

  3. belum mandi wajib tuh curanmor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *