Selasa , September 27 2022
Home / Hukum Kriminal / Berusaha Melawan, Tersangka Begal, Roboh Di Tembak Polisi.

Berusaha Melawan, Tersangka Begal, Roboh Di Tembak Polisi.

LAMPUNG1.COM, 1 dari 2 tersangka pembegalan, terpaksa di lumpuhkan dengan timah panas, oleh jajaran Polsek Batanghari Nuban, Lampung Timur, Minggu (24/7) sore, karena nekat melawan, dan berusaha melarikan diri, dari kejaran petugas kepolisian.

Kapolsek Batanghari Nuban, Lampung Timur, AKP Asril SPd, menjelaskan, tersangka tindak pidana pencurian dengan kekerasan pembegalan yang berhasil di lumpuhkan ini, berinisial YS (33), warga Yukum Jaya, Lampung Tengah.

BACA JUGA:  Prada Guntur Bercanda Ria Dengan Anak Samalore

Kejadian berawal saat Korban yang bernama Diana Sari, Warga Kecamatan Sukadana, Lampung Timur, yang sedang mengendarai sepeda motor Honda Beat, warna merah, di jalan raya wilayah hukum Polsek Batanghari Nuban, di pepet oleh ke-3 tersangka, yang mengancam dengan senjata api rakitan, dan memaksa berhenti, kemudian merebut dan membawa lari sepeda motor korban.

Jajaran Polsek Batanghari Nuban, yang menerima informasi tentang kejadian tersebut, segera melakukan upaya pengejaran, dan berhasil mengidentifikasi 1 dari 2 tersangka, di wilayah hukum Polsek Bumi Agung, Lampung Timur, tetapi tersangka yang menggunakan senjata api rakitan jenis Colt 38 ini, tidak mau di hentikan, bahkan mencoba melakukan upaya perlawanan, sehingga terpaksa di lumpuhkan dengan 2 butir timah panas di kaki kanannya.

BACA JUGA:  Peserta TMMD Kodim 0813 Disambut Antusias Warga

“Jajaran Polsek Batanghari Nuban, dibawah pimpinan Kanit Reskrim, Brigpol Dedi Kurniawan SH, yang memburu tersangka, terpaksa menembak kaki kanan tersangka, karena ngotot melarikan diri, dan berupaya melawan polisi” Tegas AKP Asril.

Dari tangan tersangka, polisi juga berhasil mengamankan barang bukti berupa, 1 unit senjata api rakitan jenis Colt 38, serta 1 unit sepeda motor merk Honda Beat, yang diduga merupakan hasil tindak kejahatan, yang dilakukan tersangka. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Bupati Hi Dawam Rahardjo Launching Aplikasi “Si Pak De Lamtim”

LAMPUNG1.COM, Bupati Lampung Timur Hi M Dawam Rahardjo, pada Senin (26/9), di Novotel Bandar Lampung, …

3 comments

  1. semagat pak polisi kejar terus pelaku kriminal dilampung.

  2. Sulit nya ekonomi saat ini membuat manusia mencari uang dgn tidak halal

  3. Terus bantai para pelaku kriminal di lampung pak polisi , semangat buat lampung aman dan nyaman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.