Jumat , Mei 7 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Selatan / Bocah 2 Tahun Hilang di Pelabuhan Bakauheni

Bocah 2 Tahun Hilang di Pelabuhan Bakauheni

 

Bocah 2 Tahun Hilang di Pelabuhan Bakauheni

Dikirim oleh Redaksi pada 11 Juli 2016

LAMPUNG1.COM, Lampung Selatan – Disela ribuan pemudik pada arus balik di Pelabuhan Bakauheni, Lampung. Seorang Polwan yang sedang bertugas menemukan balita perempuan berusia 2 tahun yang terpisah dari orangtuanya, Senin (11/7).

Balita perempuan berusia 2 tahun bernama Juwita ini terlihat kebingungan karena terpisah dengan orangtuanya saat mengantri di loket. Juwita yang belum lancar berbicara membuat petugas yang menolongnya Ikut bingung. Setelah 30 menit ditolong petugas sembari melakukan pencarian orangtuanya melalui pengeras suara dibagian Informasi. Diketahui Juwita adalah warga kota Metro, Lampung, berhasil dipertemukan dengan Ibunya Lisharti.

BACA JUGA:  Kades Samalore : Malalui FKDM Masyarakat Miliki Kemampuan Deteksi Masalah Sebelum Muncul

Selain Juwita, wanita bernama Salmah juga kehilangan Putra serta Ibu kandungnya saat ditinggal mengantri di loket. Seorang lagi bernama Sarmidi warga Kalianda, Lampung Selatan kehilangan istrinya yang bernama Siti Kholifah. Insiden kehilangan anggota keluarga di Pelabuhan Bakauheni, Lampung ini terjadi saat mereka berdesakan dengan ribuan pemudik lainnya.

Karena aturan saat mengantri di loket, Petugas menyarankan cukup 1 orang perwakilan dari rombongan maupun keluarga yang mengantri untuk membeli tiket. Sementara anggota keluarga lainya dipersilahkan menunggu di luar area loket. (Basri)

About admin

Check Also

Satgas Covid -19 Way Kanan Sidak Pasar Baradatu

LAMPUNG1.COM – Polsek Baradatu bersama Satgas (Satuan Tugas) Percepatan Penanganan Covid-19 Way Kanan melaksanakan kegiatan …

4 comments

  1. Hati-hati klo bawa ank kecil….

  2. Makanya hti-hati dalam membawa anak anda

  3. orang tua nya gmna lah itu

  4. hati hati bu… pelajaran buat yang lain jangan sampe kelupaan anak..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *