Sabtu , Januari 29 2022
Home / News Lampung1 / Bupati dan Komunitas Radin Jambat Kunjungi Air Terjun Putri Malu

Bupati dan Komunitas Radin Jambat Kunjungi Air Terjun Putri Malu

 

Bupati Kunjungi Air Terjun Putri Malu

Dikirim oleh Redaksi pada 27 Juli 2016

LAMPUNG1.COM, Way Kanan – Ratusan pecinta motor trail dari komunitas Radin Jambat, melakukan Tour ke Air Terjun Putri Malu yang berada di kabupaten Way Kanan, Rabu (27/7). Meski harus melawan medan terjal dan berlumpur, namun itu semua akan terobati dengan keindahan alam dan kesejukan air terjun yang terletak di Kecamatan Banjit.

BACA JUGA:  Pembangunan Saluran Irigasi Desa Kedungsalam Terus Dikebut Sebelum Memasuki Musim Penghujan

Bupati Way Kanan Adipati Surya yang turut serta dalam acara itu mengatakan, event seperti ini adalah bentuk promosi wisata Kabupaten Way Kanan, khususnya wisata alam yang belum diketahui banyak wisatawan.

Untuk menuju objek wisata Air Terjun Putri Malu yang berada di desa Jukuh Batu, kecamatan Banjit, Kabupaten Way Kanan, Lampung, pengunjung harus melalui jalanan berlumpur dan terjal. Komunitas Trail Raden Jambat justru menganggap kondisi jalan seperti ini sebagai Rute Cross yang menyenangkan.

BACA JUGA:  Menuju 100 Persen, Anggota Satgas TMMD Bojonegoro Pasang Keramik Rumah Slamet

Lokasi Air Terjun Putri Malu terletak sekita 20 km dari Pasar Baradatu, dengan keindahan air terjun yang ketinggiannya mencapai 25 meter, ditambah dengan panorama lumut hijau yang mengelilingi Danau dibawahnya, bisa mengobati rasa lelah para offroader.

Warga berharap, pemerintah segera melakukan pembenahan akses menuju lokasi objek wisata agar semakin menarik banyak pengujung. (Basri Subur)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Pemprov Lampung dan Jawa Timur Tandatangani MoU

LAMPUNG1.COM,Bandar Lampung–Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, berharap melalui kerjasama yang dilaksanakan 5 tahun kedepan, mampu membangkitkan …

One comment

  1. Semoga harapan wargaa kepada pemerintah dapt terwujud

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.