Kamis , Februari 25 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Selatan / Bupati Lamsel : Obyek Wisata Harus Lebih Berkembang

Bupati Lamsel : Obyek Wisata Harus Lebih Berkembang

LAMPUNG1.COM, Lampung Selatan – Bupati Lampung Selatan menargetkan obyek wisata di Kabupaten tersebut harus dapat berkembang di tahun-tahun mendatang.

Karena itu, orang nomor satu di kabupaten Lamsel ini, rajin melihat kondisi obyek wisata yang ada, untuk mengambil langkah selanjutnya.

Menurutnya perlu adanya kerja keras Pemerintah, dan masyarakat untuk mempromosikan obyek wisata yang dimiliki.

“Nggak ada gunanya kita memiliki obyek wisata yang baik tapi tidak didukung promosi yang berkelanjutan” kata dia, saat melihat obyek wisata di pantai kahai, Jum’at (1/7).

BACA JUGA:  Polisi Amankan Pelaku Curi Sepeda Motor di Way Kanan

Tidak hanya obyek wisata yang ada di sepanjang pesisir, yang jadi perhatian Zainudin Hasan. Usai sholat jum’at, dirinya meluangkan waktu melihat obyek wisata TPI Bom Kalianda. Di obyek wisata kuliner kebangaan masyarakat kota Kalianda ini, Bupati didampingi PLt Kepala Dinas PU Hermansyah Hamidi melihat kondisi obyek wisata ini. Zainudin ingin obyek wisata tersebut kedepan benar benar menjadi ikon Kota kalianda, sebagai tempat tujuan wusata yang memang memiliki daya tarik.

BACA JUGA:  Bupati Agus Istiqlal Terima Aset Hibah BMN

” kita akan upayakan Obyek wisata TPI BOM ini kedepan benar benar memiliki daya tarik, dan mampu menjadi pusat ekonomi masyarakat ” kata dia. (Pranata)

About admin

Check Also

Pra TMMD, Dandim 0703/Cilacap Meninjau Lokasi TMMD di Desa Karangkemiri

LAMPUNG1.COM,¬†Cilacap – Sebelum pelaksanaan program kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap I dibuka, …

One comment

  1. memang harus di dukung obyek wisata lampung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *