Sabtu , September 18 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Selatan / Bupati Lamsel : Obyek Wisata Harus Lebih Berkembang

Bupati Lamsel : Obyek Wisata Harus Lebih Berkembang

LAMPUNG1.COM, Lampung Selatan – Bupati Lampung Selatan menargetkan obyek wisata di Kabupaten tersebut harus dapat berkembang di tahun-tahun mendatang.

Karena itu, orang nomor satu di kabupaten Lamsel ini, rajin melihat kondisi obyek wisata yang ada, untuk mengambil langkah selanjutnya.

Menurutnya perlu adanya kerja keras Pemerintah, dan masyarakat untuk mempromosikan obyek wisata yang dimiliki.

“Nggak ada gunanya kita memiliki obyek wisata yang baik tapi tidak didukung promosi yang berkelanjutan” kata dia, saat melihat obyek wisata di pantai kahai, Jum’at (1/7).

BACA JUGA:  Gubernur Lampung Menghadiri Pemusnahan Barang Bukti Milik Negara Hasil Penindakan Bea Cukai Lampung

Tidak hanya obyek wisata yang ada di sepanjang pesisir, yang jadi perhatian Zainudin Hasan. Usai sholat jum’at, dirinya meluangkan waktu melihat obyek wisata TPI Bom Kalianda. Di obyek wisata kuliner kebangaan masyarakat kota Kalianda ini, Bupati didampingi PLt Kepala Dinas PU Hermansyah Hamidi melihat kondisi obyek wisata ini. Zainudin ingin obyek wisata tersebut kedepan benar benar menjadi ikon Kota kalianda, sebagai tempat tujuan wusata yang memang memiliki daya tarik.

BACA JUGA:  Bupati Lampura Gelar Ramah Tamah Usai Upacara Pengibaran Bendera

” kita akan upayakan Obyek wisata TPI BOM ini kedepan benar benar memiliki daya tarik, dan mampu menjadi pusat ekonomi masyarakat ” kata dia. (Pranata)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Rapat Paripurna DPRD Pringsewu Sahkan Enam Ranperda

LAMPUNG1.COM, Pringsewu – Enam Rancangan Peraturan Daerah Kabupaten Pringsewu disahkan menjadi Peraturan Daerah (Perda). Pada …

One comment

  1. memang harus di dukung obyek wisata lampung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *