Minggu , Mei 9 2021
Home / Nasional / Cabor Bridge Tambah Koleksi Emas PWI Lampung

Cabor Bridge Tambah Koleksi Emas PWI Lampung

LAMPUNG1.COM, Bandung, Jawa Barat – Satu lagi tambahan koleksi medali emas yang berhasil di raih PWI Lampung pada Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) ke XII Tahun 2016 di Bandung, Jawa Barat.

Kali ini medali emas di persembahkan oleh atlet PWI Lampung cabang olahraga bridge pasangan Bhayu Suprana – Tata Juana yang mendapat total moyen dan persentase sebesar 68,53 persen. Kemudian tim Lampung cabor bridge pasangan Alfi Darwin – Timbul Febriansyah berhasil meraih perunggu.

BACA JUGA:  Pemkab Pringsewu Sampaikan Rancangan KUA-PPAS 2019

Sekretaris PWI Lampung Adi Kurniawan mengungkapkan, memang sejak awal PWI Lampung telah menargetkan emas pada cabor bridge.

Sementara medali perak berhasil diraih oleh tuan rumah Jawa Barat, yakni pasangan Nursamsi – Willy Adibrata dengan total moyen dan persentase 67,61 persen. Sedangkan untuk perunggu diraih oleh Sulawesi Utara pasangan Chris Hombokau – Jemmy Tugiman.

Sebelumnya, atlet PWI Lampung juga mendapat perunggu di nomor empat kawan (beregu) atau firtall yang digelar pada Selasa (26/7) lalu. Dengan begitu, medali yang berhasil PWI Lampung pada cabor bridge berjumlah 3, 1 emas dan 2 perunggu. (Tim L1)

About admin

Check Also

Bakti Sosial Kodim Cilacap, Motivasi Warga Untuk Peduli

LAMPUNG1.COM,Cilacap – Kegiatan Bakti Sosial (Baksos) Kodim 0703 Cilacap masih terus berlanjut, yang dilaksanakan pada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *