Senin , Mei 23 2022
Home / Ruwa Jurai / Kota Bandar Lampung / Dapat Medali Emas, Tim Futsal U40 Lampung Kebanjiran Bonus

Dapat Medali Emas, Tim Futsal U40 Lampung Kebanjiran Bonus

LAMPUNG1.COM, Bandung, Jawa Barat – Perjuangan dan kegigihan para pemain futsal usia 40 keatas PWI Lampung pada porwanas XII di Jawa Barat, akhirnya tidak sia sia.

Pada pertandingan final menghadapi Kalimantan Tengah di Lapangan Secapa TNI AD (29/7), tim asuhan Ketua Siwo PWI Lampung Rusidi ini, berhasil menang telak dengan skor 5-1.

20160729_105254

Dengan keberhasilan tim futsal meraih medali emas ini, secara otomatis menambah koleksi Medali Emas yang telah diraih PWI Lampung menjadi dua.

BACA JUGA:  Sambil Cari Ikan, Anggota Satgas TMMD Reguler Ke-109 Ajarkan Wasbang Pada Anak-Anak

Dari Pantauan Lampung1,com, terlihat ketua PWI Lampung Supriyadi Alfian tak henti mengumbar rasa kegembiraan. Bahkan orang nomor satu di PWI Lampung itu, memberikan bonus uang tunai sebesar Rp.10 juta untuk para pemain.

Tidak hanya Supriyadi yang memberikan hadiah, Prapto anggota DPRD Provinsi Lampung yang sengaja hadir pada final itu, juga ikut memberikan bonus uang Rp. 10 juta. Bonus juga di berikan Official yang lain. (Pranata).

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Korban Kebakaran di Desa Tajur, Baznas dan Pemkab Bakal Bangunkan Rumah

LAMPUNG1.COM, Pesawaran-Bencana kebakaran dan ambruknya rumah warga di wilayah pesisir, Kabupaten Pesawaran, menjadi keprihatinan berbagai …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.