Selasa , Oktober 26 2021
Home / Hukum Kriminal / Di Duga Ada Motif Asmara, Di Balik Pembunuhan Helen.

Di Duga Ada Motif Asmara, Di Balik Pembunuhan Helen.

LAMPUNG1.COM, Jajaran kepolisian Polres Kota Metro masih terus mendalami secara intensif, motif dan penyebab kasus dugaan pembunuhan, yang menimpa Helen (15), pelajar kelas 2 SMP YPI, yang merupakan warga Kelurahan Hadimulyo Barat, Kecamatan Metro Pusat, Kota Metro, yang ditemukan warga tewas secara mengenaskan, pada Kamis (28/7) kemarin.

Pihak Kepolisian hingga kini belum dapat memastikan motif dan penyebab kematian siswi kelas 2 SMP YPI Kota Metro ini, meski banyak informasi yang berkembang, di media-media sosial, seperti adanya dugaan awal pemerkosaan, indikasi motif asmara, serta dugaan adanya teror dan lain-lain.

BACA JUGA:  Komisi Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional Bersama Pemkab Way Kanan Menggelar Webinar Dengan Tema Manfaat Pemulihan Ekonomi Nasional Bagi UMKM Dikabupaten Way Kanan.

Kapolres Kota Metro, AKBP Rali Muskitta, menjelaskan bahwa hingga kini pihak kepolisian masih terus melakukan upaya penyelidikan secara intensif, seperti memanggil serta meminta keterangan saksi, mengumpulkan sejumlah barang bukti dari lokasi kejadian, untuk mencari titik terang kasus tersebut.

Pihak kepolisian juga menyesalkan mengapa pihak keluarga tidak mengijinkan polisi dan tim medis melakukan proses otopsi secara mendalam, karena sebenarnya, hasil otopsi tersebut, bisa memudahkan dan sangat membantu, dalam proses pengungkapan kasus ini.

BACA JUGA:  Ketum HMI Komisariat Syariah UIN Raden Intan Lampung Desak Pemerintah Batalkan RUU HIP

“Meski pihak keluarga tidak setuju jasad korban di otopsi, pihak kepolisian tetap bekerja keras untuk mencari titik terang, dugaan kasus pembunuhan tersebut”, tegas Kapolres Kota Metro. (Ded / Arb)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Gandeng PWI, Pemkot Prabumulih Kunker ke Pesawaran

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Pemerintah Kota Prabumulih, Provinsi Sumatera Selatan melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Bumi Andan Jejama …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *