Minggu , Mei 15 2022
Home / Ruwa Jurai / Pesawaran / Eriawan Minta Wanita Melapor Jika Jadi Korban Kekerasan

Eriawan Minta Wanita Melapor Jika Jadi Korban Kekerasan

LAMPUNG1.COM, Pesawaran – Wakil Bupati Pesawaran Eriawan hadiri sosialisasi perlindungan perempuan dan anak di Kabupaten Pesawaran tahun 2016, yang digelar di Aula Islamic Center Pesawaran, Rabu (27/7).

Dalam workshop yang mengusung tema “Penyadaran Masyarakat Tentang Kekerasan Terhadap Perempuan dan Anak di Kabupaten Pesawaran” itu, Wakil Bupati Eriawan mengapresiasi seluruh pihak yang telah peduli memberikan kesadaran dan pemahaman yang benar terhadap kekerasan dalam rumah tangga yang berkaitan dengan perlindungan perempuan dan anak.

BACA JUGA:  IPDN Tempatkan 33 Lulusan Bertugas di Lampung

PRX_1550

Dengan dilaksanakannya kegiatan ini, Eriawan berharap kekerasan terhadap perempuan dan anak dapat dicegah sejak dini. Orang nomor dua di jajaran Pemkab Pesawaran itu juga menghimbau kepada para perempuan untuk lebih kuat, jika memang mengalami kekerasan dari suami, hendaknya melaporkan kepada petugas yang berwenang.

PRX_1539

Dalam workshop ini, para wanita yang hadir juga diajarkan bagaimana mengurus rumah tangga yang baik, dengan tujuan untuk mencegah kekerasan yang dilakukan oleh suami. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Bapemperda DPRD Batam Masih Berupaya Selesaikan Pembahasan Harmonisasi Lanjutan Terhadap Ranperda Perkampungan Tua

Lampung1.com – Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda) DPRD Kota Batam masih berupaya menyelesaikan pembahasan harmonisasi …

One comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.