Sabtu , Oktober 16 2021
Home / Agama / FKPP Minta Bupati Umar Ahmad Lebih Perhatikan Ponpes di Tubaba

FKPP Minta Bupati Umar Ahmad Lebih Perhatikan Ponpes di Tubaba

LAMPUNG1.COM, Tulang Bawang Barat – Khaidir Bujung mewakili para ulama dan kyai meminta Bupati Tubaba untuk lebih memperhatikan Pondok Pesantren yang ada di Kabupaten Tubaba.

Hal tersebut disampaikan dalam kegiatan silaturrahmi dan halal bihalal Forum Komunikasi Pondok Pesantren (FKPP) Kabupaten Tulang Bawang Barat dengan Bupati serta para Pejabat Tulang Bawang Barat di Aula Penginapan Tirta Makmur, Kecamatan Tulang Bawang Tengah, Jumat (29/7) pukul 09.45 WIB.

BACA JUGA:  Forkomincam Bersama TMMD 110 Putussibau Tancapkan Tiang Wisata Uban

Menanggapi hal tersebut, Bupati Tubaba Umar Ahmad meminta FKPP mendiskusikan kebutuhan Ponpes dengan Kabag Kesra Pemkab Tubaba agar dimasukkan ke dalam anggaran Pemda selanjutnya.

20160729_094820

Orang nomor satu di jajaran Pemkab Tubaba itu juga mengapresiasi FKPP dan Pondok-Pondok Pesantren yang sebagian besar adalah Ponpes NU atas kontribusi Ponpes dalam kemajuan Tubaba selama ini.

Sementara, Ketua FKPP Kabupaten Tulang Bawang Barat KH Makhrus menyampaikan bahwa FKPP yang baru berumur 2 tahun tersebut menyelenggarakan acara itu untuk bermusyawarah dalam membangun Ponpes se-Kabupaten Tulang Bawang Barat.

BACA JUGA:  SMAN 1 Pagardewa Belum Terapkan FDS

Selain dihadiri Bupati Tulang Bawang Barat Umar Ahmad, kegiatan halal bihalal ini juga dihadiri oleh Ketua DPW PKB Prov. Lampung Musa Zaenudin, Pengurus DPC PKB Tulang Bawang Barat Khaidir Bujung dan Soleh Taufik, Kabag Kesra Pemkab Tulang Bawang Barat Mansyur Yusuf, Tenaga Ahli DPR RI Maulida, serta puluhan Kyai dan Ulama perwakilan Ponpes se-Kabupaten Tulang Bawang Barat. (Taufik/Hamid)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Seorang Residivis Kejahatan, Diringkus Team TEKAB 308 Polsek Pekalongan

LAMPUNG1.COM, Team TEKAB 308 Polsek Pekalongan, Kabupaten Lampung Timur, berhasil meringkus seorang residivis kejahatan, tanpa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *