Senin , Oktober 3 2022
Home / Hukum Kriminal / Gara-Gara Ngebut di Jalan Raya, 3 Korban Kecelakaan Luka Berat.

Gara-Gara Ngebut di Jalan Raya, 3 Korban Kecelakaan Luka Berat.

LAMPUNG1.COM, 3 Orang diketahui mengalami luka berat, sementara 1 korban luka ringan, akibat musibah kecelakaan lalulintas yang terjadi di jalan raya lintas timur, Kecamatan Pasir Sakti, Lampung Timur, pada Senin (4/7) pagi.

Menurut Kurniawati, salah seorang saksi mata di lokasi kejadian, menjelaskan bahwa musibah kecelakaan, yang terjadi antara kendaraan roda empat jenis minibus, dengan nomor polisi B 1646 POJ, yang di kemudikan oleh Dwi Prakoso (42), warga Kota Bekasi, melintas dari arah Bakauheni menuju Kecamatan Labuhan Maringgai, dengan kecepatan tinggi.

BACA JUGA:  Badan Litbang Kemendagri Rilis 58 Daerah Disclaimer dalam Penilaian Indeks Inovasi Daerah

Sementara di lokasi kejadian, tiba-tiba muncul sepeda motor, yang di kendarai Wijayanti, seorang pelajar, warga Desa Mulyosari, Kecamatan Pasir Sakti, dengan nomor polisi A 5906 VI, yang menyeberang, tanpa menengok kondisi arus kendaraan di jalan raya.

“Pas mau nyebrang, kayaknya, yang bawa motor ini, gak nengok kanan kiri, makanya langsung tertabrak, sama mobil dari arah Bakauheni”, jelas Kurniawati.

Sehingga akibatnya pengemudi kendaraan minibus, yang kaget, tidak mampu mengelak lagi, dan langsung menghantam bagian sebelah kanan bodi sepeda motor yang dikendarai korban bersama 3 orang kerabatnya.

BACA JUGA:  TNI Satgas TMMD 110 Siap Bantu Apa yang Dibutuhkan Warga

Warga yang mengetahui kejadian ini, segera memberikan pertolongan, dan membawa ke-4 korban masing-masing adalah Wijayanti, Guntur, dan Lisa, mengalami luka berat, kemudian Furqon, mengalami luka ringan, ke rumah sakit terdekat, untuk mendapat perawatan medis.

Kasat Lantas Polres Lampung Timur, AKP Bestiana, membenarkan kejadian kecelakaan lalulintas tersebut, dan telah mengamankan ke-2 unit kendaraan bermotor, ke Pos Lalulintas Pasir Sakti, untuk proses pemeriksaan lebih lanjut. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Perayaan Hari Batik Nasional 2022, Ibu Riana Sari Arinal Ikuti Parade Kebaya Bersama Ibu Negara Iriana Joko Widodo di Kota Solo

LAMPUNG1.COM,SOLO —– Ibu Riana Sari Arinal mengikuti acara Parade Kebaya bersama Ibu Negara Iriana Joko …

9 comments

  1. hati hati dong berkendaranya

  2. Makanya hati-hati…….

  3. coba kebutin lagi,pasti langsung mati,gk nyusahin keluarga

  4. Hati hati dijalan raya

  5. warga yg kurang berhati2 saat berkendaraan,akibatnya lbrn d atas tpt tidur

  6. warga yg kurang berhati2 saat berkendaraan,akibatnya lbrn d atas tpt tidur

  7. Inilah akibat pengennya buru2ahirnya cpt ssmpai rs

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.