Selasa , Oktober 26 2021
Home / News Lampung1 / Hadapi Lebaran, SPBU di Tubaba Siapkan Stok BBM

Hadapi Lebaran, SPBU di Tubaba Siapkan Stok BBM

LAMPUNG1.COM, Tulang Bawang Barat – Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) siap melayani kebutuhan konsumsi bahan bakar kendaraan pada arus mudik, dan arus balik maupun pada Hari Raya Idul Fitri 1437 Hijriah.

Dua SPBU yang akan melayani pemudik dengan persediaan bahan bakar sesuai dengan permintaan pihak SPBU. Hal tersebut diungkapkan pengawas SPBU yang berada di Kali Miring, Umar. Selasa (5/7).

BACA JUGA:  Satgas TMMD Reg-109 dan Warga Jatiwarno Kebut Finishing Untuk Perehaban RTLH

Persediaan bahan bakar minyak (BBM) jenis premium, solar, pertalite, maupun pertamax cukup memadai. Meski diperkirakan pembeli akan melonjak, namun pihak SPBU akan mengupayakan untuk menyediakan stok BBM.

Sedangkan dari pihak Pertamina sendiri siap menambah persediaan BBM. Umar mengatakan penjualan BBM jenis premium dan pertalite di wilayah Tubaba, masing-masing mencapai 20.000 kiloliter per hari. Sedangkan untuk BBM jenis solar mencapai 2000 kiloliter per hari dan pertamax hanya mencapai 800 kiloliter dalam satu hari.

BACA JUGA:  Danrem 043/Gatam Pimpin Rakor Lomba Bisat dan Binter Jajaran Korem 043/Gatam.

Hingga H-1 Idul Fitri permintaan terhadap bahan bakar solar dan premium di wilayah ini masih normal. Sehingga SPBU belum melakukan penambahan pasokan. (Hamid/Taufik)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Gandeng PWI, Pemkot Prabumulih Kunker ke Pesawaran

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Pemerintah Kota Prabumulih, Provinsi Sumatera Selatan melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Bumi Andan Jejama …

5 comments

  1. Semoga lancar mudiknya

  2. SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI…

  3. buat apa stok banyak klo ngantri nya masih slalu panjang ,ngantri juga tmpt antriannya kbanyakan ditutup hingga ngantri panjang,

  4. ini baru namanya persiapan mantab,mudik jadi lancar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *