Rabu , Juli 28 2021
Home / Hukum Kriminal / Hati_Hati, Aksi Lempar Kaca Mobil, Terjadi Di Lampung Timur.

Hati_Hati, Aksi Lempar Kaca Mobil, Terjadi Di Lampung Timur.

LAMPUNG1.COM, Seorang pengemudi kendaraan angkutan, yang melintas di jalan raya Desa Opak-Apik, Sukadana, Lampung Timur, menjadi korban pelemparan batu, di kaca depan mobilnya, oleh orang tidak dikenal.

Korban kejadian ini, Muin Sidik (45), warga Desa Teluk Dalam, Kecamatan Mataram Baru, Lampung Timur, menerangkan bahwa aksi pelemparan batu ini, diduga dilakukan oleh 6 orang tidak di kenal, yang mengendarai sepeda motor.

Para tersangka melakukan aksi pelemparan, saat kendaran korban melintas di jalan raya dari arah Sukadana menuju Way Jepara Lampung Timur, sekitar pukul 02.00 wib, Senin (4/7) dinihari, selanjutnya korban melaporkan kejadian yang menimpanya ini, ke Pos Pelayanan arus mudik, di Kecamatan Labuhan Ratu, Lampung Timur.

BACA JUGA:  Polisi Tembak Mati, Pencuri Sapi Di Lampung Timur

“Saya gak tau, apa penyebabnya, secara tiba-tiba, saat melintas di jalan raya desa Opak-Apik Sukadana, mobil yang saya kendarai di lempar batu oleh sekelompok orang dari arah berlawanan, yang naik sepeda motor”, terang korban.

Motif yang melatarbelakangi aksi ini masih belum jelas, dan hingga saat ini aparat kepolisian tengah melakukan upaya penyelidikan, terkait kasus pelemparan kaca mobil tersebut. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Wisata Mati Suri, Pelaku Wisata Di Pesawaran Menjerit

  LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 4 dan level 3 membawa dampak kegiatan …

7 comments

  1. orang gak punya kerjaan kaya gini

  2. gk ada kerjaan tah yg nimpuk ini

  3. wah,ini patut di waspadai ketika pulang kampung ke lampung timur

  4. pecahkan permaslahannya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *