Senin , Februari 22 2021
Home / Ruwa Jurai / Kota Metro / Ini Dia Ide Walikota Metro, Yang Di Anggap “KAMPUNGAN” Warganya.

Ini Dia Ide Walikota Metro, Yang Di Anggap “KAMPUNGAN” Warganya.

LAMPUNG1.COM, Warga masyarakat langsung bersuara, saat mengetahui usulan Walikota Metro, Pairin, yang akan mengusulkan pemasangan Komedi Putar di area Taman Merdeka Kota Metro, dengan tujuan untuk lebih menarik wisatawan, yang berkunjung ke Taman Kebanggan Masyarakat di Kota Metro tersebut.

Syaiful, salah satu tokoh masyarakat di Kota Metro, mengharapkan agar Walikota Metro, Pairin, tidak asal ngomong soal pengembangan Taman Merdeka Metro, pasalnya tanpa adanya komedi putar, kondisi arus lalulintas di jalan raya yang mengelilingi taman kebanggaan warga Metro ini, sudah macet, dan membuat repot pengguna jalan raya.

BACA JUGA:  Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Lampung Uji Cepat Dan Acak Buah Dan Sayuran

“Tanpa komedi putar saja, jalan di seputar taman, sudah macet, apalagi kalo di tambah komedi putar, pasti makin parah kemacetannya”, ujar Syaiful.

Sementara menurut Hi Jamhari, usulan Pairin tersebut, justru terkesan “kampungan”, pasalnya di sebelah taman kota ada juga tempat ibadah Masjid Taqwa, yang perlu di jaga ketenangan dan kenyamanannya.

“Buat Komedi putar di taman kota, menurut saya benar-benar ide yang kampungan, dan sangat tidak pas, untung aja gak diusulkan taman kota jadi pasar malam sekalian”, ujarnya.

BACA JUGA:  Warga Lampung Timur, Roboh Di Tembak Kawanan Perampok.

Warga justru berharap Pairin, bisa lebih bijaksana memberi usulan dan masukan terkait pembenahan kondisi taman merdeka metro, baik dari segi sarana hijaunya, fasilitas umum seperti toilet, yang tidak dapat berfungsi, serta mencari solusi area parkir, untuk meminimalisir kemacetan, atau parkir yang semrawut. (Red)

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Abdul Rohman Kembali Terpilih Sebagai Ketua PWI Tuba Secara Aklamasi

LAMPUNG1.COM, Tulang Bawang – Jalan mulus Abdul Rohman saat dipercaya menjadi Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) …

8 comments

  1. ya harus dihargai pemikirannya, walaupun tdk harus dilaksanakan.

  2. sesuaikan janji mu pak?!!!!

  3. kenapa begituuu???????

  4. kita semua menunggu janji kompanye buat metro yg lebih baik

  5. harus maklum gaya wong deso tapi pemikiran kota

  6. itu merupakan contoh salah satu yg bisa buat rame kota

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *