Minggu , Agustus 1 2021
Home / Ekonomi / Jelang HUT RI, Pedagang Bendera, Banjiri Jalan Raya.

Jelang HUT RI, Pedagang Bendera, Banjiri Jalan Raya.

LAMPUNG1.COM, Menjelang perayaan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) Ke-71 tahun, sejumlah pedagang bendera dari berbagai ukuran dan model, mulai bermunculan di beberapa sudut jalan protokol di Kota Metro.

Terlihat sejumlah pedagang bendera nampak mengelar lapak di sekitar Jalan AH. Nasution, Jl. Ahmad Yani 15A Metro Timur, Jl.AR Prawira Negara, Jl.Imam Bonjol, Jalan Jendral Suderman Metro Pusat dan
beberapa jalan protokol lainnya.

BACA JUGA:  Operasi Ramadniya Mulai 30 Juni 2016

Salah satunya Rohman, pria 50 tahun asal kota Bandung, Jawa Barat yang rencananya akan berdagang bendera di Kota Metro hingga tanggal 16 Agustus 2016 mendatang.

“Saya dari Bandung, sengaja datang ke Kota Metro, buat jualan Bendera dan umbul-umbul merah putih, sampai tanggal 16 Agustus 2016 nanti”, ujarnya.

Beberapa jenis ukuran dan model bendera merah putih, yang ditawarkan dan cukup diminati oleh konsumen, antara lain adalah jenis umbul-umbul, bendera kain, bendera hiasan untuk kaca & dasboard mobil, Stiker bendera, yang di banderol dengan harga yang bervariasi antara 10 ribu hingga 100 ribu rupiah.

BACA JUGA:  Puluhan Hektar Lahan Jagung Di Lampung Timur Terendam Banjir

Seluruh barang-barang dagangannya ini sengaja dibawa langsung dari Kota Bandung, dengan harapan bisa di minati oleh konsumen, untuk memeriahkan perayaan HUT RI Ke-71 tahun, di Kota Metro dan sekitarnya. (Arb)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

HUT Bhayangkara Ke 75 Polsek Rawa Pitu Lakukan Vaksinasi Massal Tahap II

LAMPUNG1.COM,Tulang Bawang – Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 75 Polsek Rawa Pitu …

2 comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *