Senin , Februari 22 2021
Home / Nasional / Kalahkan Tim Favorit, Tim Futsal U40 Lampung Berhasil Masuk Final

Kalahkan Tim Favorit, Tim Futsal U40 Lampung Berhasil Masuk Final

 

Tim Futsal U-40 Lampung Berhasil Masuk Final

Dikirim oleh Redaksi pada 28 Juli 2016

LAMPUNG1.COM, Bandung, Jawa Barat – Setelah berhasil menggeser tim futsal juara bertahan asal Sulawesi Selatan dengan skor 3-2, tim futsal Lampung kategori usia 40 tahun keatas atau U40 kembali berhasil membantai tim futsal favorite Porwanas, yakni Papua dengan skor 6-2, pada semifinal di Lapangan Futsal Secapa Angkatan Darat, Bandung, Jawa Barat, Kamis (28/7).

BACA JUGA:  Ratusan Polisi "Kepung" Pondok Pesantren di Kota Metro

Kemenangan di semifinal ini mengantarkan tim futsal Lampung masuk pada babak final, yang akan melawan salah satu pemenang pertandingan antara tim Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah, pada Jum’at (29/7) pukul 08.30.

Sementara empat gol pada semifinal ini disumbang oleh Kapten tim futsal Lampung Matalkah yang berhasil membobol gawang Kiper tim futsal Papua Matias, sedangkan dua gol lainnya disumbang oleh anggota tim Nurkholis.

BACA JUGA:  Dihampiri Sertu Budi, Pak Tri Isworo Bersama Istrinya Mengucapkan Terimakasih Rumahnya Telah Dibangun Menjadi Layak Huni

Ketua PWI Lampung Supriyadi Alfian berharap tim cabang olahraga futsal Lampung dapat menyumbang medali emas, agar target menjadi juara umum kedua atau runner up tercapai. Dirinya mengatakan akan memberikan reward atau hadiah bagi atlet yang berhasil meraih medali, terlebih jika mampu dapat medali emas, hadiahnya pun akan semakin besar. (Tim L1)

About admin

Check Also

DPRD Lampura Gelar Paripurna Pembentukan Perda Tahun 2021

LAMPUNG1.COM, Lampung Utara – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Utara gelar rapat paripurna …

2 comments

  1. Semoga lampung,kedepan nya bisa menjadi pemenang

  2. Semangat lampung ! Smoga target tercapai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *