Rabu , Juli 28 2021
Home / Hukum Kriminal / Kapolres Lampung Timur : “Beri Pelayanan Terbaik Buat Pemudik”.

Kapolres Lampung Timur : “Beri Pelayanan Terbaik Buat Pemudik”.

LAMPUNG1.COM, Hari pertama pelaksanaan Operasi Ramadniya 2016, Kapolres Lampung Timur, AKBP Harseno, langsung memantau keberadaan personilnya, di Pos Pelayanan, yang berada di lintasan jalur mudik, Kecamatan Pekalongan Lampung Timur, pada Kamis (30/6) malam.

Kapolres Lampung Timur, AKBP Harseno, meminta seluruh jajaran serius dalam menjalankan Operasi Ramadniya 2016, untuk memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh masyarakat, khususnya para pemudik yang melintasi, wilayah hukum kabupaten Lampung Timur.

BACA JUGA:  Sat Polairud Bangun Sinergitas Positif Dengan PWI Lampung Timur

“Saya harus memastikan setiap personil, benar-benar standby dan menjalankan tugas serta kewajibannya dengan baik, di semua Pos Pengamanan, Pos Pelayanan, dan Pos Check Point, yang tersebar di sepanjang lintas jalur mudik, di wilayah Lampung Timur.

Selain penempatan personil pada pos-pos tersebut, AKBP Harseno, juga menerjunkan personil gabungan dari berbagai satuan, yang akan bergerak secara mobile, di titik-titik rawan tindak kriminalitas, di 24 Kecamatan yang tersebar di Kabupaten Lampung Timur.

BACA JUGA:  Yusuf Barusman: Atlet Lampung Dipelatnas Harus Dijaga Loyalitasnya

“Seluruh potensi dan kekuatan yang kita miliki, akan diarahkan, untuk memberikan kenyamanan terbaik bagi masyarakat, menjelang hari raya Idul Fitri”, tambah Kapolres Lampung Timur. (Riz)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Wisata Mati Suri, Pelaku Wisata Di Pesawaran Menjerit

  LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 4 dan level 3 membawa dampak kegiatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *