Senin , Februari 22 2021
Home / Hukum Kriminal / Kasus Pembunuhan Helen, Menemui Titik Terang.

Kasus Pembunuhan Helen, Menemui Titik Terang.

LAMPUNG1.COM, Jajaran kepolisian Polres Kota Metro, makin menemukan titik terang, yang mudah-mudahan mampu mengungkap tabir yang menyelimuti dugaan kasus pembunuhan Helen (15), pelajar kelas 2 SMP YPI, yang merupakan warga Kelurahan Hadimulyo Barat, Kecamatan Metro Pusat, Kota Metro, yang ditemukan warga tewas secara mengenaskan, pada Kamis (28/7) lalu.

Kapolres Kota Metro, AKBP Rali Mukitta, menjelaskan bahwa hingga Sabtu (30/7) ini, pihak kepolisian sudah memanggil dan memeriksa 4 orang saksi, yang berasal dari internal keluarga korban, untuk di mintai keterangan seputar kasus tersebut.

BACA JUGA:  Muslih Rela Pulang dari Kota untuk Membantu Satgas TMMD

Bukan itu saja, pihak keluarga juga telah menyerahkan 1 unit telepon genggam, sebagai salah satu bahan pendukung aparat kepolisian, untuk mengungkap motif yang sesungguhnya, dalam kasus dugaan pembunuhan Siswi kelas 2 SMP tersebut.

“Selain memeriksa 4 orang saksi, pihak keluarga juga menyerahkan kepada penyidik kami, 1 unit telepon genggam, yang mungkin terkait dalam kasus dugaan pembunuhan korban”, terang Kapolres Kota Metro.

Pihaknya juga berharap agar keluarga korban, atau masyarakat, dapat bersabar, dan tidak menyebarkan isu-isu yang tidak dapat di pertanggung jawabkan, serta mempercayakan sepenuhnya proses penyelidikan terhadap kasus tersebut kepada aparat kepolisian. (Arb / Ded).

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Minimalisir Kendala, Kodim Bojonegoro Intens Koordinasi Dengan Perangkat Desa Terkait TMMD 110

LAMPUNG1.COM, Bojonegoro, – Demi suksesnya pelaksanaan semua program TMMD ke- 110 Kodim 0813/Bojonegoro di Desa Jatimulyo, …

4 comments

  1. dendam oh dendam…!!

  2. matiin aja yg membunuh itu!!!!!

  3. semoga cepat dapat pelakunya ya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *